DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Silaturahmi Komponen Masyarakat Kab.Pangandaran Pasca Pemilu 2019


Pangandaran LHI
Acara silaturahmi komponen masyarakat Kabupaten Pangandaran pada pemilihan umum 2019 yang di selenggarakan di Aula Setda Pangandaran berlangsung lancar dan sukses, Rabu 08/05/2019.
            Pada acara silaturrahmi komponen masyarakat Kabupaten Pangandaran tersebut tampak hadir Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata di dampingi Wakil Bupati H Adang Hadari, Dandim 0613, Kapolres Ciamis, Kejari Ciamis para Camat ,para kepala SKPD, para Kapolsek, para Ormas dan perwakilan dari masing masing partai politik se Kabupaten Pangandaran. 
Tahapan pleno tingkat Kabupaten, Pemilu 17 April lalu telah rampung. Selama pleno disemua tingkatan, tidak ada hambatan. Semuanya berjalan aman dan lancar,bahkan, kesuksesan pelaksanaan tahapan pemilu di Kabupaten Pangandaran mendapat apresiasi dari Pemerintah kabupaten Pangandaran juga dari seluruh stikolder. 
Atas suksesnya pemilu 2019 di Kabupaten Pangandaran , H. Jeje Wiradinata Bupati Pangandaran mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengunakan hak pilihnya di pemilu 17 April lalu. Bahkan, berkat kekompakan masyarakat, pesta demokrasi dapat berjalan aman lancar dan kondusif.
Kepada penyelenggara pemilu KPU dan BAWASLU saya juga ucakpan terimakasih atas atensinya, sehingga pemilu bisa berjalan lancar aman dan kondusif dan inilah yang sangat saya harapkan,kata Jeje.
Selain itu pada sambutanya Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kapolsek yang tersebar di sepuluh kecamatan di kabupaten Pangandaran dan Dandim 0613, sebab, tanpa kerja keras Polri dan TNI, Pemilu yang mengedepankan kesatuan dan persatuan dan pemilu yang berjalan lancar aman dan tertib tidak akan terwujud.
Siapa pun nanti yang terpilih, itu lah wakil kita dan pemimpin kita. Jangan ada lagi kita bermusuhan karena kita beda memilih. intinya kita satu Indonesia,paparnya.
Tidak jauh berbeda apa yang di sampaikan Komandan Kodim(Dandim)0613 Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagyo, M. Int. Rel, juga mengatakan terimakasi kepada masyarakat yang telah membantu TNI-POLRI dalam mensukseskan pemilu 2019 yang aman damai dan lancar.
Dan saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat jangan terpancing dengan hoax dengan tindakan yang Inkostitisional karena dapat merugikan diri sendiri,tegasnya.
Sementara itu, Dandim 0613 Ciamis juga berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mengunakan hak pilihnya dalam pemilu damai 2019,ucapan yang sama kepada penyelenggara pemilu KPU dan Bawaslu Kabupaten Pangandaran , yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga terwujudnya pemilu yang aman damai dan lancar.
Mari kita sama sama menjaga kerukunan serta menjaga Kantibmas yang kondusif sampai penghitungan surat suara selesai di tingkat nasional,”harapnya.
Di akhir acara silaturrahmi komponen masyarakat kabupaten Pangandaran, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menyerahkan sertipikat tanah,seluas 5 hektare  kepada Kapolres Ciamis untuk di gunakan pembangunan kantor Polres di Kabupaten Pangandaran .(Agus) 

Post a Comment

0 Comments