Jalin Silaturahmi HJD Adakan Buka Bersama


Musi Rawas, LHI
Untuk memperat talisilaturahmi sesama insan pers yang bertugas didaerah ini, maka Himpunan Jurnalis Daerah (HJD) Musirawas Lubuklinggau, Musi Rawas Utara (MLM) mengadakan buka puasa bersama,
                " Moment buka bersama (bukber) ini untuk solidaritas sesama Jurnalis dalam menjaga dan pererat tali persaudaraan yang sudah lama terbina,"ujar  Agus Kurniawan , Ketua Himpunan Jurnalis Daerah,  saat diwawancarai awak media
                Dia mengatakan terlaksananya kegiatan bukber berkat dukungan semua pihak dan akan berkelanjutan di moment-moment berikutnya, "Kita terus menjaga rasa persaudaraan sesama jurnalis, dan terima kasih atas bantuan dan partisipasi semua pihak, sehingga acara ini dapat terwujud,"ujar agus.
                Pantauan awak media, Selain dihadiri para jurnalis acara bukber ini  dihadiri juga pembina HJD, H.Rudi Irawan, Kepala Dinas (Kadis) Dishub Mura  Adi Winata, Kadis Kominfo Mura, M. Rozak,  Camat Muara Lakitan, Freewan Novio, dan Febrian Saputra yang mewakili Diskominfo Lubuklinggau.
                Sementara itu, H Rudi Irawan selaku pembina HJD mengatakan mendukung  penuh dan memberi apresiasi dengan apa yang dilakukan HJD, karena kegiatan seperti ini sangat baik untuk menjaga silaturahmi seluruh sesama jurnalis  " Ajang bukber ini  sangat tepat untuk kita guna melakukan silaturahmi terhadap sesama, dan semoga kegiatan positif ini akan terus dilakukan kedepannya" kata Iwan panggilan akrab pria ini.
                Selain itu, dirinya juga meminta kepada seluruh awak media yang tergabung dalam HJD untuk tetap bersinergi, baik sesama awak media maupun pemerintah."Jaga kekompakan, mari kita sama-sama membangun daerah kita tersebut, baik Musirawas, Lubuklinggau, dan Muratara," pintanya.
                Dalam kesempatan ini, H Rudi Irawan selaku Pembina Himpunan Jurnalis Daerah (HJD) menyerahkan bantuan kepada keluarga besar almarhum MH Thamrin dan Aliansyah yang diterima langsung kedua anak almarhum yang mantan wartawan senior (A. KURNIAONE)

Post a Comment

0 Comments