DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Pangandaran Lantik 147 Orang ASN


Pangandaran LHI
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata melaksanakan sumpah jabatan kepada sekitar 147 orangASN, hariJumat (1801/19),
            Dalam sambutannya Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menyampaikan ,pengambilan sumpah jabatan inierupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan SDM di setiap OPD.Pada kegiatan pengambilan sumpah jabatandilaksanakan pula rotasi, mutasi, dan pengukuhan ASN,ungkap H Jeje. 
            Jeje menambahkan, jabatan yang diamanahkan kepada ASN diharapkan menjadi jenjang karir dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.
          Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karir BKPSDM Kabupaten Pangandaran Ganjar Nugraha mengatakan, pengambilan sumpah jabatan tersebut diantaranya 92 ASN non struktural dan 95 jabatan struktural. "Untuk non struktural Kepala Sekolah ada 16 orang terdiri dari Kepala SMP 4 orang, Kepala TK 2 orang dan Kepala SD 10 orang," kata Ganjar.
Sedangkan Kepala Puskesmas ada 15 orang, bidan fungsional 42 orang, guru utama 2 orang, dan fungsional auditor 1 orang. "Pada jabatan Struktural ada 95 ASN terdiri dari JPT 2 orang, administrator eselon IIIA sebanyak 15 orang, eselon IIIB 32 orang dan pengawas 45 orang," pungkasnya.(Agus S) 


Post a Comment

0 Comments