PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Polres Banjar Menggelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-78

 



Banjar, LHI

Upacara Bhyangkara yang ke-78 Tahun Polres Banjar mengelar acara  di Halaman Setda Kota Banjar, Senin (01/07/2024). Dihadiri oleh Forkompinda Kota Banjar, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Ketua PN, ketua PA, Perwakilan Dandim 0613/Ciamis, Perwakilan Danlanud Wiryadinata, Kepala Kemenag, dan para Tokoh Agama, Pemuda serta seluruh elemen masyarakat Kota Banjar.

Peserta Upacara terdiri dari personil Polres Banjar serta Gabungan Subdempom III/2-4, Yonif Raider 323 Buaya Putih, Kodim 0613/Ciamis, Dishub, Pol-PP, BPDB, PMI, Damkar dan Orari Se-Kota Banjar.

Upacara tersebut dilakukan di Halaman Kantor Setda Kota Banjar dengan Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto sebagai Inspektur upacara. Tema yang diambil Tahun ini "Transportasi Ekonomi yang Eklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas di Tahun 2024".

AKBP Kapolres Banjar Danny Yulianto dalam sambutanya, menyampikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berperan serta ikut serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan, Ketertiban di wilayah masing-masing, ucap Kapolres.

"Elemen masyarakat Kota Banjar diharapkan, terus sama-sama mendukung Polres Banjar untuk bisa menjaga Kamtibmas di lingkungan wilyah tersebut,".

Selain itu, kamipun berharap kepada semua jajaran. Personil Polres Banjar dapat terus terjali perbaikian dalam pelayanan masyarakat,  pengayoman serta pelindung dalam masyarakat.ujarnya.

Dalam Hari jadi Bhyangkara ke-78 tahun Kapolres menyerahkan penghargaan piagam Satya Lencana Kesetiaan Pengabdian Kepada pepersonierwakilan personil masa pengabdian 8 tahun 16 tahun dan 24 tahun.

Kami Polres Banjar akan senantiasa terus meningkat dalam melakukan pelayanan untuk kemajuan Kota Banjar, pungkasnya..(ADE ERIS)***

 

Post a Comment

0 Comments