PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pj Wali Kota Banjar Hadiri Pertemuan Rutin Silahturahmi Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Kota Banjar



Banjar, LHI

Pertemuan Rutin Silahturahmi Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Kota Banjar dihadiri oleh Pj Wali Kota Banjar Ida Wahidan Hidayati bertempat di Aula Polsek Banjar. Kamis(11/07/2024).

Pj Walikota Banjar Ida Wahidan Hidayati mengatakan, bahwa setelah menjadi anggota Persatuan Purnawirawan(PP) Polri, para anggotanta sudah dapat sudah dapat menggunakan hak pilihnya, sehingga pada bulan November mendatang dapat mengikuti pemilu Kepala Daerah Kota Banjar.

"Untuk itu, kini saya berharap kepada bapak sera ibu dapat hadir di TPS nya masing-masing untuk memberikan hak suara kita mari kita sukseskan pemilihan Wali kota Banjar dan Wakilwali Kota Banjar, seperti suksesnya di Pemilihan Presiden dan Wakil presiden dan Anggota Legislatif di Kota Banjar, "ujar Ida.

Ida berpesan, kepada seluruh anggota Purnawirawan Kota Banjar untuk senantiasa menjaga kesehatan dan silahturahmi, salahsatu dengan peran aktif selalu mengikuti pertemuan rutin dan silahturahmi.

"Salah satu kiat panjang umur adalah dengan kita d perbanyaknya silahturahmi serta berkumpul dengan orang banyak. Mungkin kedepanya dengan kita melakukan pertemuan rutin ini dapat kita adakan dengan kajian keagamaan, agar kita semua dapat mengingatkan bahwa, disetiap kehidupan kita akan kembali kepada sang pemilik, " Pesan Ida.

Lebih lanjut, Ida Wahidan Hidayati dalam acara tersebut menyerahkan uang kadedeuh sebesar Rp 3 juta Rupiah untuk biaya operasional PP Polri kota Banjar.

Diakhiri kegiatan Pj Walikota Banjar Ida Wahidan Hidayati dan Kapolres Banjar melakukan pemotongan tumpeng untuk diberikan kepada anggota PP Polri termuda dan tertua.(ADE ERIS)****

 

 

Post a Comment

0 Comments