PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pengendara Motor Meninggal Dunia Akibat Tabrak Mobil Mogok di Jalan Raya Parigi

 



Pangandaran LHI

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya parigi-Pangandaran, tepatnya di wilayah Dusun Kemplung, RT 02, RW 04, Desa Karangbenda seorang pengendara sepeda motor jenis metik meninggal dunia setelah menabrak mobil mogok. Senin sore (1/7/2024).

Menurut keterangan salah satu warga bernama Wili (17), kecelakaan terjadi sekira jam 18:00 WIB,  seorang pengendara sepeda motor menabrak mobil mogok yang sedang terparkir di jalan.

Dijelaskan Wili, mobil jenis puso tersebut dalam keadaan mogok sejak pagi, namun tidak memasang rambu rambu, seperti segi tiga atau rambu lalu lintas lainnya.

"Peristiwa nahas itu menimpa Usep Supriadi (24), warga Desa Parakan Manggu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Menurut warga yang berada  di sekitar tempat kejadian, bahwa kecelakaan lalulintas tersebut juga diakibatkan kurangnya penerangan, sehingga jarak pandang kurang maksimal, karena Penerangan Jalan Umum (PJU) di sekitar tempat kejadian sudah lama mati.

Terpantau di lokasi unit laka lantas polres Pangandaran sedang melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi sepeda motor jenis metik dan kendaraan mobil jenis puso yang mogok dan terparkir di badan jalan.

Saat di konfirmasi Kanit Laka Polres Pangandaran Ipda Dimas belum bisa memberikan keterangan secara rinci, karena masih dalam proses pemeriksaan. (AS)**

Post a Comment

0 Comments