PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pegiat Agrowisata Langensari Dukung Penuh ke H. Bambang Hidayah Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar di Pilkada 2024



Banjar,LHI

Pegiat Agrowisata Langensari Kota Banjar Terang-terangan mendukung penuh ke Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar di Pilkada 2024 pernyataan resmi secara tertulis langsung diberikan kepada H. Bambang Hidayah untuk maju meraih kemenangan. Minggu(07/07/2024).

"Kami, Pegiat Agrowisata Langensari Kota Banjar merasa yakin serta optimistis sosok H. Bambang Hidayah sebagai figur Pemimpin yang bisa membawa Kota Banjar ke arah lebih baik, ia pun orng teknik yang sering berada di lapangan dan bertemu langsung Dengan masyarakat, beliau mampu berinovasi untuk perubahan, peningkatan perbaikan di kota Banjar, "ujar Ketua Pegiat Agrowisata Eman.

Eman menegaskan, serta merasa yakin, berbekal dalam satu pengalamanpengalamankerja nyata H. Bambang Hidayah di kementrian PU dan BBWS Citanduy dengan jaringn yang begitu luas dilingkungan Pemerintah pusat pasti nya mampu mempercepat pembangunan untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Banjar. Seperti kemajuan sektor agrowisata dan agrobisnis dan pengelolaan potensi alam seperti sungai Citanduy yang ada di Kota Banjar. Urainya.

Bacalon Walikota dan Wakil walikota Banjar Periode 2024-2029  H. Bambang Hidayah saat ditemui awal media, mengucapkan banyak terima kasih menyikapi semua dukungan Serta aspirasi masyarakat yang saat ini terus berkembang pesat atas kepercayaannya.

Menurutnya, menuju kemajuan agrowisata dan agrobisnis Kota Banjar, itu semua kita awali dengan keterampilan tenaganya kerjanya dahulu. "Ketersediaan tenaga keterampilan dan serta keberadaan para investor ini adalah salah satu kunci menuju kemajuan suatu daerah seperti Kota Banjar. Yang diyakini jika ini di kolaborasikan, Kota Banjar pasti akan maju masyarakat akan hidup lebih sejahtera, " Ucap Bambang.

Lebih lanjut akan pentingnya, untuk Kota Banjar kedepanya adanya kepastian tata kelola keuangan yang transparan serta Pemerintah yang bersih dari praktek KKN.

Potensi yang akan dimanfaatkan oleh H. Bambang Hidayah yaitu sungai Citanduy yang melintasi Kota Banjar akan dijadikan sebagai wahana wisata air. "Saatnya wisata air kita tingkatkan, dengan memanfaatkan sungai Citanduy sebagi waterway. Untuk itu, perlunya didorong untuk peningkatan iklim investasi di Kota Banjar.

Keramaian iklim investasi yang ada di kota Banjar secara otomatis bberdampak terhadap peningkatan PAD Kota Banjar serta percepatannya terhadap kesejahteraan masyarakat Kota Banjar, pungkas bambang Hidayah.(ADE ERIS)**

Post a Comment

0 Comments