DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tim Gabungan Polres Pangandran Lakukan Patroli Ke Sejumlah Tempat Hiburan Malam



Pangandaran LHI

Sejumlah tempat hiburan malam dan resto di Pangandaran di di datangi petugas gabungan Polres Pangandran guna melakukan razia.Razia ini adalah bentuk upaya pencegahan terhadap para anggota yang kerap menjadi backing di tempat hiburan malam dan resto. Sabtu (8/6/2024).

Hal itu disampaikan Kanit Propam Polres Pangandaran, Ipda Maret Daniel, kegiatan tersebut upaya pencegahan terhadap para anggota yang kerap menjadi backing tempat hiburan malam.“Intinya kami melaksanakan razia ini dalam rangka pencegahan terhadap anggota-anggota yang suka menjadi backing tempat hiburan,” kata Daniel di lokasi tempat hiburan malam.

Bila menemukan, pihaknya dengan tegas akan mengamankan. Hal itu guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Daniel menjelaskan, dalam razia ini pihaknya mendatangi beberapa lokasi tempat hiburan malam. Di antaranya, Star karaoke, Akustik, Romeo, Idaman kemudian Bambo dan Sagara.“Alhamdulillah selama kegiatan tidak ada temuan. Karena mungkin kita terlalu pagi,” ucapnya.

Untuk ke depan, pihaknya berencana akan menjadwalkan dengan waktu yang berbeda.“ke depanya kita akan coba di waktu yang berbeda. Antara pukul 24.00 atau 01.00 WIB,” pungkasnya.(AS)**

Post a Comment

0 Comments