PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

SMPN 1 Cisaga Ciamis Mengelar Acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa Tahun Ajaran 2023/2024


 

Ciamis, LHI ---SMPN 1 Cisaga Ciamis mengelar acara perpisahan dan pelepasan siswa Tahun ajaran 2023/2024 yang bertempat di Halaman Sekolah. Rabu (12/06/2024). Pelepasan dan perpisahan siswa itu diikuti sebanyak 317 siswa tercatat dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan ijazah.

Kepala Sekolah SMPN 1 Cisaga Ujang Solihat Muslih saat ditemui awak media LHI usai acara mengatakan, ini acara perpisahan serta pelepasaan siswa yang sebanyak 317 siswa, alhamdulilah semua lulus tanpa Syarat dan berhak mendapatkan ijazah.

"Kami berharap kepada siswa-siswi yang lulus sekarang ini bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi,  menjadi kebanggaan buat orangtua juga, bangsa dan Negara yang bisa mencapai apa yang mereka cita-citakan," ucap Ujang.

Mungkin kami disini didik  anak cuma 3 Tahun masih banyak keterbatasan, banyak kekurangan mudah- mudahan dengan ilmu yang sudah diberikan selama ini kepada para siswa-siswi akan menjadi dasar untuk mereka dapat bersaing dimasa yang akan datang. Intinya kami Selalu Kepala Sekolah serta Guru-guru senantiasa selalu mendoakan anak- anak kami yang jumlahnya ada 317 siswa jadi anak yang berprestasi jadi kebanggan kita semua dan mengedapnkan sikap yang lebih baik, Ujarnya.

Lanjut menambahkan, untuk Penerima Siswa Baru di Tahun 2024 PPDB pihaknyan sendiri akan menampung Calon siswa-siswi sebanyak 352 orang dengan jumlah siswa-siswi 11 rombel. "Mudah-mudahan kami disinih bisa menerima semua jalur yang dapat ditentukan oleh Pemerintah. Baik dari jalur zonasi, perpindahan orangtua, Afirmasi dan jalur prestasi siswa-siswi." tegasnya.(ADE ERIS)***

Post a Comment

0 Comments