PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Sinergitas TNI Polri, Polres Kepulauan Meranti Lewat Suling Emas di Mesjid Al Mujahidin

 



MERANTI
- Polres Kepulauan Meranti melalui tim Dakwah Polres Kepulauan Meranti kembali laksanakan Kegiatan Subuh keliling ke Masjid Masjid (Suling Emas) bersama Yayasan Fitrah Madani Meranti. Suling Emas kali ini dilaksanakan di Masjid Al Mujahidin  Kecamatan Tebing Tinggi. Minggu, (12/6/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Ustadz Dr (HC)NAZRI, S,Th,I, M.Pd, Personil Polres Kepulauan Meranti , Jemaah Subuh Keliling Yayasan Fitrah Madani Meranti, dan Pengurus dan Jama'ah Masjid Al Mujahidin, Team Dakwah Suling Polres Kabupaten Kepulauan Meranti, Team Dakwah Suling Koramil Tebing Tinggi dan Rangsang, Team Dakwah SULING Bank Riau Kepri Syari'ah Selat Panjang.

Dalam ceramah yang disampaikan Ustadz Dr (HC)NAZRI, S,Th,I, M.Pd, ia berpesan pentingnya bershalawat kepada nabi supaya kita di berikan keberkahan da di mudahkan segala urusan di dunia. Kemudian dalam doa wajib menyertakan sholawat supaya memudahkan doa untuk di terima di sisi Allah SWT."Janganlah kalian memotong hewan qrban kecuali yang telah cukup umur. Kecuali jika kalian kesulitan mendapatkannya, maka potonglah domba muda (HR. Muslim),"

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan,  S.H., S.I.K, menyampaikan dengan kegiatan Suling Emas ini, Personil Polri dapat bersilaturahmi setiap hari dengan jamaah masjid atau mushola sehingga lebih dekat bersama dengan Masyarakat.

"Semoga personel Polres Kepulauan Meranti turut melakukan Syiar Agama dengan mengajak untuk melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Masjid," ucap Kapolres

Kapolres juga menyampaikan agar Personil Polri dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui ceramah agama yang didapatkan setiap hari."Kita berharap terciptanya keamanan di rumah ibadah dimana Personil sekaligus melaksanakan patroli dan pengamanan setiap hari terhadap rumah ibadah yang menjadi tempat pelaksanaan Subuh Keliling. Juga turut menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada jamaah yang hadir sehingga jamaah dapat menjaga kamtibmas di wilayahnya," tutup Kapolres (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)****

 

Post a Comment

0 Comments