PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

PJ Kepala Desa Pangkalan pinang M Ali Bersama Camat Rupat dan masyarakat. Melaksanakan Pembukaan MTQ ke-8 Tahun 2024


 


Rupat.LHI-
Pemerintah Desa pangkalan pinang  melaksanakan Kegiatan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Desa Pangkalan Pinang yang ke-8 tahun 2024. yang Dilaksanakan Dari JL Tuan Manjuling Menuju Pustakaan tepat Pelaksanaan MTQ Di Halaman Kantor Desa Pangkalan Pinang Mulai Jam 8 Sampai Jam 12 Malam   pada Kamis, tanggal 30 mei 2024,

 

PJ Kepala Desa Pangkalan Pinang Bersama Camat Rupat Hariyadi.s.sos.m.si. Beserta Anggota Dan DPRD Hardianto Alias Asek Di iringi Pemuda Pemain kompang Sejumlah yang Mendampingi  Beberapa Kepala desa  Sekecamatan Rupat  dan Rombongan Masyarakat  Yang Bersuka Ria Dan Beberapa Tarian yang Di persembahkan anak SMK 2 Rupat Dan Tarian Anak SDN 9 Rupat Dan Beberapa Aparat Desa Pangkalan Pinang Dan Pengurus masjit Dan surau ikut Bersama.

 

Penyambutan Camat Rupat Haryadi S. Sos. M. Si di iringi  Kompang dari Pemuda desa Pangkalan pinang, Untuk penyambutan Camat yang beserta rombongan di sambut dengan persembahan puncak silat dari Pemuda Dan pemudi Desa Pangkalan pinang sebelum Camat Rupat menuju  ke Tempat  tamu Kehormatan yang telah di sediakan oleh pihak panitia.

 

rombongan yang hadir mengiringi Camat Rupat, di dampingi oleh Sekcam Rupat ,Kasi Tapem Kecamatan Rupat,Kasi PMD Kec.Rupat, KUA Kecamatan Rupat, Ka.LAMR Kecamatan Rupat,Kapolsek Diwakilin Babenkaptinmas Irham Yang Bertugas Di Desa pangkalan pinang Kecamatan Rupat, Danramil.04.Di Wakili bhabinsa Kecamatan Rupat,Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Pinang, dan Pj.Kades sekecamatan Rupat.

 

Penggelegaran Ketua Panitia mtQ ke 8 tingkat desa Pangkalan Pinang juga  Dengan Kompang  pada Malam harinya dimana kegiatan Pembukaan MTQ tersebut yang mana star awalnya dimulai dari  JL Tuan Manjuling Menuju Pustakaan Di Halaman Kantor Desa Pangkalan Pinang Di Kec Rupat

 


hingga akhirnya di Halaman Kantor desa Pangkalan Pinang dan dilanjutkan dengan pembukaan pada malam harinya dimana pembukaan MTQ tingkat desa Pangkalan Pinang secara Resmi di buka oleh Camat Rupat Haryadi S. Sos. M. Si yang di tandai dengan Mebunyikan Bel Yang Di Sediakan Panitia dan sirine pada pkl.22:00 wib.

 

Sumberdana Bermasa Dana bkk Kusus Bupati Kab Bengkalis Kasmarni Tahun 2024.

 

Dalam Sambutan PJ Kepala Desa Pangkalan Pinang Bahwa Jalan Dari Desa pangkalan Pinang menunjung Desa Titiakar Dapat Satu kiloglebih Dari Usaha Bupati Dan camat Rupat Dan Semoga ibu Kasmarni Bisa Menang Lagi Tambah Dana Bermasa Yang Di Salurkan Rp 1 Meliar Per Desa Dan anggara desa Pangkalan pinang Rehap Rumah Sejumlah 15 Yuni Denggan Anggaran Rp 200 Ratus Juta Dan lajutan jalan posyandu Dan Jalan gang Masjit Menunjung Kuburan Itu Anggaran Bermasa Dari Ibu Kasmarni Jelas nya M Ali Lajut Menyerahkan Pialan Bergilir Dari Kepala Dusun Gonyeh kepada Ketua Panitia Sukaramai Sapriantoni Alias Jang Di serahkan bersama PJ Kepala Desa pangkalan Pinang. Lanjut metandatanggan Ni Iska Dewan Juri Pelaksanaan Beberapa Caban Perlombaan Dalam Kegiatan MTQ.

 

Lanjut Dalam Kata Sambu Tan Sikat Camat Rupat Hariyadi,S.Sos.m.Si, Memberikan Semangat Kepada M Ali Untuk Membangun Desa Pangkalan Pinang Siaga Biar Semakin Jaya Kata Camat Hariyadi Dan Juga dia suruh Bekerja Sama Dengan DPRD Hardianto Untuk Segala Pembagunan Yang Tidak Terjakau Dana Desa pangkalan Pinang Ini Dia juga menyampaikan Semoga Keagamaan Semakin Kuat Kepada Anak Anak Harapan camat Hariyadi dalam Sambuta nya Banyak yang lain Tapi Tidak bisa Di sebut semua.

 

Terlihat Jumlah peserta qori/qoriah yang ikut bertanding Beberapa Yang Ikut Berlombak peserta, dengan Beberapa cabang yang di perlombakan, di antara nya juz amma, hafalan surah pendek, tilawah anak-anak, tilawah remaja, dan berzanji.(sumber berita PJ.M Ali  desa Pangkalan pinang Ketim Jurnalis (SUPRAPTO)

Post a Comment

0 Comments