PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pj Kades Darul Aman Nurazmi, S. AP Dukung Bangun Jalan SDN 12 Rupat.

 



Rupat, LHI

Pj. Kepala Desa Darul Aman Kecamatan Rupat Nurazmi, S. AP”, dukung Sepenuhnya perbaikan Sarana dan Pra Sarana (Saspras) Pendidikan SDN 12 Rupat dan Sarana Jalan menuju sekolah tersebut terucap oleh Ibrahim selaku Sekretaris Desa Darul Aman pada Kata sambutannya yang mewakili Pj. Kades di acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa kelas VI SDN 12 Rupat Tahun Ajaran (TA) 2023-2024 di Dusun Durian Desa Darul Aman pada Selasa, 28/5/2024, dimulai sekira pukul 08 pagi, lancar, tertib, Aman dan semangat.

Acara Perpisahan /pelepasa Siswa Kelas VI SDN 12 Rupat tersebut tampak semangat Siswa/i semakin bergairah yang dihadiri orang tua mereka masing-masing dari kelas VI, juga Pj. Kepala Desa Darul Aman Nurazmi,S.AP yang diwakili Sekretaris Desa” Ibrahim,” Kasi Kesra Desa Darul Aman “Firta”, hadir juga Korwilcam Pendidikan Rupat diwakili Bapak “Iskandar”, Siswa kelas VI SDN 12 Rupat, dan Adik adik kelasnya, Kepala Sekolah SDN 12 Rupat “Zamrizal, S.Pd” serta Majelis Guru, Komite Sekolah, Kepala Sekolah SDN 10 Rupat “Muhammad Ali,S.Pd”, juga Tokoh Masyarakat, Agama, serta tamu undangan lainnya.

Pj.Kepala Desa Darul Aman, Nurazmi, S. AP pada kata Sambutannya yang diwakili Sekdes Ibrahim menyampaikan berapa hal yang sifatnya mendukung penuh perbaikan dan kemajuan dibidang pendidikan khususnya dalam meningkatkan fasilitas sekolah di bidang Sarana dan Pra Sarana(Saspras)dan juga Sarana Jalan yang mengarah ke SDN 12 Rupat di Dusun Pangkalan Durian sangat perlu di perbaiki sesuai dengan arah kebijakan Pj. Kades Nurazmi yang serius dalam membenahi serta membangun Desa Darul Aman kedepannya, papar Ibrahim.sumber berita website desa darul Aman # SUPRAPTO

Post a Comment

0 Comments