PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pj. Kades Darul Aman Menghadiri Pelantikan Anggota Panitia Pemuthakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) untuk Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024.

 



Rupat,LHI
\

Pj. Kades Darul Aman Nurazmi, S.AP  menghadiri pelantikan anggota Panitia Pemuthakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) untuk Pemilihan Kepala Darerah (PILKADA)  serentak tahun 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung BPD Desa Darul Aman dan di hadiri sebanyak 5 orang anggota Pantarlih yang dilantik pada hari senin, 24 Juni 2024 sekitar pukul 09.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Ketua PPS Desa Darul Aman Rosyimah, AMd, PKD Darul Aman Irwansyah, Babinkamtibmas Bripka Muhammad Idris , Babinsa Desa Darul Aman dan anggota Linmas.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Kades  Nurazmi, S.AP  mengucapakan selamat dan juga  menyampaikan pesan-pesan khusus kepada anggota Pantarlih yang baru dilantik.

”Selamat kepada anggota Pantarlih yang baru dilantik dan selamat bertugas menjalankan tugas-tugas yang mulia  untuk ambil bagian dari suksesnya PILKADA serentak 2024. Pesan kami kepada anggota Pantarlih untuk dapat melaksanakan tugas-tugas Pemutahiran Data Pemilih  yang sangat penting guna terciptanya keteraturan dan keakuratan data pada saat PILKADA serentak nati,” Ujar beliau.

Sementara itu  Babinkamtibmas  menyampaikan bahwa Pilkada serentak ini nantinya pasti akan memiliki dinamika yang berbeda dibandingkan dengan Pemilu Presiden yang telah dilaksanakan pada Ferbruari 2024 lalu.

“Karena pada Pilkada serentak nanti yang mengikuti kontestasi politik yaitu orang asli daerah, tentu saja mempunyai hubungan pendukung paslon jauh lebih kental ketimbang pada saat pilpres kemarin,”tegas bripka Muhammad Idris.

Untuk itu kami berpesan agar anggota Pantarlih harus lebih professional dengan mempleajari peraturan-peraturan terkait dengan koordinasi PPS. Selain itu babinkamtibmas memastikan pihaknya siap untuk membantu mengamankan jalannya tahapan Pilkada serentak di wilayah Desa Darul Aman.( WEBSITE DESA DARUL AMAN /SUPRAPTO)***.

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments