PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pembukaan MTQ Ke Vlll Tingkat Desa Darul Aman Resmi Dibuka Camat Rupat.

 



Rupat,LHI

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) adalah momentum yang tepat untuk menumbuhkan kembali semangat persatuan umat Islam. Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-Vlll tingkat Desa Darul Aman, yang di buka oleh Camat Rupat Hariadi,S.Sos.,M.Si pada Minggu malam (26/05/2024) yang diselenggarakan di PDTA Ar-Rahim RT/002 RW/001 Dusun 1 Desa Darul Aman Kecamatan Rupat.

Pelaksanaan MTQ tingkat Desa Darul Aman ini,dengan peserta yang akan mengikuti perlombaan sebanyak 52 peserta Qori’ dan Qori’ah, yang akan mengikuti 7 cabang lomba, dengan mengangkat tema “melalui Musabaqah Tilawatil Qur’an kita bangun generasi yang cerdas, agamis,dan berdaya saling tinggi”.

Turut hadir,ketua TP PKK Kecamatan Rupat,Herlina SH,Sekretarsis Kecamatan Rupat Hazri S.Sos., M.IP, Kapolsek Rupat AKP. SIswoyo,SH,Bhabinsa,KUA Rupat,BPD desa Kades dan PJ kades se-kecamatan rupat,tokoh masyarakat, PJ Kades darul Aman serta jajaranya, ketuaTP PKK Desa beserta anggota, tokoh agama, dan Ketua Majelis Hakim dan Ketua Panitia MTQ Desa Darul Aman.

Pj Kepala Desa Darul Aman Nur Azmi, S.Ap mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ibu Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP, yang sudah menganggarkan untuk pelaksaan MTQ ini kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

selanjutnya sambutan Camat Rupat Hariadi, S.Sos.,M.SI memberikan apresiasi atas pelaksanaa MTQ Ke-Vlll tingkat Desa Darul Aman, serta ucapan terimakasih kepada Pj Kades Darul Aman, serta panitia dan masyarakat Desa Darul Aman atas sambutan dan antusias serta kekompakan dalam mempersiapkan acara STQ pada malam ini.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya terutama kepada pj Kepala Desa dan seluruh unsur Lembaga dan Masyarakat yang telah menyambut kami beserta rombongan, muda mudahan bisa menjadi ladang amal untuk kita semua, dan apresiasi kami berikan kepada Pemerintah Desa dan seluruh panitia atas persiapan perheletan MTQ tingkat Desa ke Vlll yang sangat luar biasa ini.” ugkap Camat Rupat.*sumber berita website desa darul aman #SUPRAPTO.

Post a Comment

0 Comments