PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

MTQ Ke-VIII Tingkat Desa Desa Darul Aman Resmi Ditutup

 



Rupat,LHI

MTQ Ke-VIII Tingkat Desa Darul Aman  Resmi Ditutup, Bertempat Halaman MDTA AR-RAHIM,  Dusun I Kampung Aman pada hari Rabu, 29 Mei 2024.Pelaksanaan MTQ ke-VIII Tingkat Desa Desa Darul Aman yang berlangsung selama empat   hari ini secara resmi ditutup oleh Pj. Kepala Desa Darul Aman, Nurazmi, S. AP yang turut di saksikan oleh  Ketua BPD Nazri,  Sekertaris Desa  Ibrahim, Ketua TP_PKK Erlinda, S.E  dan para tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Ketua panitia yang juga Kasi Kesra Pemdes Darul Aman, Fitria  dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan berbagai pihak  sehingga acara MTQ ke VIII Tingkat Desa Darul Aman berjalan lancar sampi pada malam penutupan.

“Alhamdulillah kegiatan MTQ ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, ini semua tidak terlepas dari dukungan semua pihak, mulai dari masyarakat, Tokoh Pemuda/I, TP-PKK Desa,   Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Daerah  Kaupaten Bengkalis, dan pihak-pihak lainnya yang tidak disebut satu-persatu” ucapnya.

Sementara itu  Pj. Kades  Darul Aman Nurazmi, S.AP dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur karena panitia telah sukses melaksanakan kegiatan MTQ ke-VIII  tingkat Desa Darul Aman dengan baik.

“Alhamdulillah, MTQ ini bisa berjalan dengan baik, tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan oleh panitia  dan dukungan dari berbagai pihak seperti diseutkan oleh ketua panitia mulai dari persiapan, pembukaan hingga penutupan yang dilakukan malam ini.  Terima kasi juga kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S. Sos, MMP telah menjadikan pelaksanaan MTQ  tingkat desa sebagai salah program unggulan Dana Bermasa.  Terima kasih atas dedikasi semuanya  semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah dan dibalas pahala oleh Allah SWT,” katanya.

Selain itu,  Pj. Kepala Desa juga memberikan motivasi kepada para peserta yang mengikuti berbagai cabang  lomba dalam kegiatan tersebut, mulai dari peserta tingkat anak-anak, remaja hingga dewasa.

“Kepada para peserta yang meraih juara dalam berbagai cabang kegiatan MTQ  agar terus meningkatkan dan mengasah kemampuannya untuk menghadapi  MTQ di  Tingkat Kecamatan Rupat nanti  dan bagi peserta yang belum meraih juara agar jangan berkecil hati teruslah berlatih dan meningkatkan potensi diri untuk meraih juara di kemudian hari. Dan untuk tahun depan semoga semakin banyak peserta yang mengkuti berbagai cabang kegiatan MTQ ini  untuk mewakili Desa Darul Aman.,” ucapnya memberi motivasi kepada para peserta.

PJ. Kades  berharap, pada lomba MTQ tingkat kecamatan nanti, para peserta dari Desa Darul Aman dapat menunjukan kemampuan terbaik hingga bisa menyabet juara di tingkat kecamatan dan mewakili Kecamatan Rupat dalam lomba MTQ ke tingkat yang lebih tinggi baik tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional.

“Semoga para juara yang diseleksi hari ini bisa mewakili Kecamatan Rupat ke tingkat lomba yang lebih tinggi lagi sehingga bisa mengharumkan nama desa, kecamatan dan kabupaten,” harapnya.

 Usai memberikan kata sambutan,  Nurazmi, S. AP  kemudian secara resmi menutup lomba MTQ ke-VIII  tinggkat Desa Desa Darul Aman. Acara kemudian dilanjutkan dengan penurunan Bendera MTQ  oleh Paskib dari SMPN 8 Rupat yang diiringi Mars MTQ  Pemuda/I Desa Darul Aman,  pemberian hadiah dan ucapan selamat kepada  seluruh peserta .( Sumber Berita Website Desa Darul Aman /SUPRAPTO)

Post a Comment

0 Comments