PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Bacalon H. Bambang Hidayah Menerima Surat Tugas dari DPC Gerindra Kota Banjar

 



Banjar,LHI

Bacalon H. Bambang Hidayah menerima surat tugas dari DPC Gerindra Kota Banjar untuk maju dalam kontestasi menuju Pilkada Walikota Banjar dan Wakil Wali Kota Banjar 2024-2029, Rabu(05/06/2024).

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Banjar Deni Herdiandi mengatakan, adanya surat tugas pencalonan yang dberikan kepada Bambang Hidayah di Pilkada Kota Banjar.

Surat tugas telah diterima dari DPD Gerindra Jawa Barat melalui sekjen DPD dan pengurus Gerindra Jawa Barat belum lama ini.

"Surat tugas dari Partai Garindra untuk mengaksesan Bacalon Walikota Banjar dan Wakil Wali Kota Banjar Bambang Hidayah eks Kepala BBWS Citanduy menambahka satu bursa pencalonan Pilkada 2024. Secara resmi telah menerima madat dari Partai Garindra," Ujarnya.

Menurutnya, surat tugas ini menegaskan bahwa Partai Gerindra Kota Banjar hanya akan mengusung Bacalon H. Bambang Hidayah pada Pilkada 2024-2029.

Menindklajuti surat tugas tersebut, kini pihaknya akan melakukan surver internal. Yang tujuanya untuk mengukur elektabilitas Bacalon yang akan dilakukan pada Bulan Juni 2024 ini.

Disini Partai Gerindra Kota Banjar juga mendapat tugas untuk membangun koalisi dan komunikasi politik dengan Partai lain. Saat ini juga sudah ada parpol yang dapat dipastikan bergabung bersama Gerindra.

"Salah satu tugas dari DPD membangun koalisi dengan parpol yang lain. Dan sekarang yang sudah baru fix satu parpol, tentunya kami akan komunikasi dengan Koalisi Banjar Madani, " Kata Deni.

Lebih lanjut Deni mengatakan, terkait kemungkinan nantinya Gerindra akan membangun Koalisi dengan Partai Golkar atau bisa dengan PDI Perjuangan menurutnya hal itu satu kemungkinan bakal terjadi.

Meskipun demikian, koalisi dan Calon yang akan diusung, PartaiPartai Gerindra masih akan untuk melihat hasil survai internal saat ini, katanya.(ADE ERIS)***

 

Post a Comment

0 Comments