PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

AWP Banjar Kunjungi Kantor KPU Untuk Minta Penjelasan Anggaran Hibah Rp.13,2 Milyar

 



Banjar, LHI

Puluhan wartawan yang tergabung Jurnalis AWP Banjar mengadakan kunjungan ke Kantor KPU mengenai anggaran hibah Kota Banjar sebesar Rp.13,2 M lebih, Jumat(21/06/2024). Yang paling penting adalah kenapa AWP Kota Banjar tidak di rangkul oleh KPU cuma sebagian media tertentu yang di akomodir, sementara pesta demokrasi milik rakyat ini seharusnya semua media harus ikut mempublikasikan .

Kabag Logistik Joko mengapresiasi kedatangan dari rekan-rekan media yang tergabung AWP Kota Banjar berdiskusi serta menyampaikan keinginan terkait setiap agenda kegiatan nantinya.

"Para media AWP dikasih kesempatan untuk tanya jawab yang menyampaikan apa yang  dipintanya,".

Ketua KPU Kota Banjar Muhamad Muklis mengatakan, bahwa kami tidak merasa mendiskriminasikan media baik itu media harian atau media mingguan saya sekarang minta dapat semua berjalan bersama- sama.

Bentuk ketimpangan yang telah terjadi kemarin maka untuk kedepannya semua media bisa meliput tidak di batasi mau media itu mau media ini sama-sama mari kita bersatu untuk sukseskan pesta demokrasi Pilkada 2024,urainya.

Mengenai jawaban dari KPU sangat mengapresiasi kedatangan AWP dan kami siap kerjasama dan kami terbuka untuk umum.

Kegiatan yang telah di laksanakan di Tasik karena memang acara pulday , untuk pelaksanaan kegiatan sosialisasi akan berputar tidak akan monoton di satu daerah. Urainya.

Pihak KPU sendiri siap mengakomodir media AWP Kota Banjar yang tergabung dalam setiap kegiatan nantinya, pungkasnya.(ADE ERIS)***

 

Post a Comment

0 Comments