DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ujang Endin Mendaftar Cabup Ke DPD PAN, Pangandaran Kedepan Butuh Pemimpin Yang Baik

 


 


Pangandaran L
HI

Semakin dekatnya waktu dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Ujang Endin Indrawan kembali mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) ke kantor DPD PAN Kabupaten Pangandaran. Senin (6/5/2024)

Dihadapan sejumlah awak media, H Ujang Endin Indrawan mengaku bahwa pendaftaran ke DPD PAN kali ini merupakan pendaftaran Bakal Calon Bupati yang ketiga kalinya setelah mendaftar di DPC PDI-P dan PKB.

Tentunya setiap partai politik memiliki mekanisme rekrutmen bakal calon, adapun saya mendaftar di beberapa partai politik, tentu saya menilai untuk membangun kabupaten Pangandaran bukan hal yang mudah, maka perlu adanya gotong royong atau kerja sama antara salah satu partai dengan partai yang lain.

Soal alasan mendaftar ke beberapa partai politik, selain kami mengajak kerjasama untuk membangun kabupaten Pangandaran secara bersama sama, tentu kami juga terpikirkan apakah saya akan diterima atau tidak oleh salah satu partai politik, kan belum tahu juga, maka saya jadikan alternatif alternatif bagaimana langkah kedepannya dalam menuju proses pemilihan kepala daerah.

Ditanya soal beratnya menjadi pemimpin pemerintahan kabupaten Pangandaran, H Ujang Endin mengatakan bahwa pekerjaan sebagai pemimpin kedepan itu bukan hal yang gampang, seperti contoh kita masih butuh perkantoran, semakin banyaknya pegawai negeri sipil yang pensiun, maka sangat diperlukan seorang pemimpin yang memiliki intelektual yang baik, dan memiliki integritas moral yang baik, pungkasnya. (AS)**

Post a Comment

0 Comments