DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

SMKN 4 Banjar Mengelar Acara Perpisahan Siswa-siswi Kelas XII Tahun 2023-2024

 


Banjar, LHI

SMKN 4 Banjar  mengelar acara perpisahan Siswa-siswi didik Kelas XII tahun 2023-2024 yang bertempat di Gedung Graha Banjar Idaman (GBI), Rabu(08/05/2024).

Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan berbagai pentas seni yang dipentaskan dalam acara perpisahan anak didik Siswa-siswi tahun  2023-2024 Kelas XII SMKN 4 Banjar. Penampilan pentas seni persembahan para siswa menambah kemeriahan suasana.

Kepala SMKN 4 Banjar Dr. Oo Kosidin, S. Pd. M. P, disela kegiatan ini berharap kepada anak didik Siswa-siswi yang akan menyelesaikan belajarnya disekolah ini, jangan berpuas diri terus belajar dan tingkatkan pendidikan hingga kejenjang yang lebih tinggi lagi, harapnya."Jadilah anak yang berguna untuk kebanggaan kami semua dan para Orangtua bermanfaat ilmunya berguna untuk masyarakat".ujar Kepala Sekolah.

Ginanjar menambahkan, untuk kelulusan dan perpisahan anak didik tahun 2023-2024 itu sebanyak 244 Siswa. Adapun nantinya Siswa-siswi untuk pencari kerja kita disini menyediakan Jobfair yang dimana nantinya para alumi bisa dimasukan dan pihak sekolah sendiri siap membantu dengan persyaratan-persyaratan karena tiap tahun kami disini selalu berkoordinasi dengan beberapa pihak Perusahaan sebanyak 30 perusahaan disamping mempermudah bahkan nantinya para Siswa-siswi tidak akan berkeliaran kemana-mana. Sekolah akan menyediakan dari Dinas Ketenagakerjaan, kepolisian, untuk hadir disekolahnya. Supaya para alumi juga bisa datang kesekolah untuk mengisi berkas pencari kerja disamping kami juga membantu dan mempermudah mereka untuk mendapatkan administrasi pekerjaan, ujarnya.

"Harapan dengan kelulusan di tahun ini 2023-2024 dapat diterima di lapangan dunia kerja lebih baik  lebih banyk lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Serta dapat memberikan satu motivasi kepada Siswa-siswi kelas X , XI yang akan naik kejenjang selanjutnya supaya lebih giat untuk belajar dan semangat mencari ilmu pendidikan,"ucap Ginanjar.(ADE ARIS)***

 

Post a Comment

0 Comments