DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

SMKN 2 Banjar Mengejar Acara Pelepasan Kelas XII

 



Banjar, LHI

Keluarga Besar SMKN 2 Banjar mengejar acara pelepasan Kelas XII di Gedung Banjar Convention Hall (BCH) , Senin(13/05/2024).

Mustifh mengatakan, SMKN 2 Banjar selalu mengadakan acara peningkatan shopskil, karena Sekolah bagaiamana pun terbatas juga waktu cuma 8 jam mendampingi anak sedangkan sisa waktu 16 jam kembali keorangtua murid.

"Jika anak-anak berada disekolah kami dapat membangun karakter dengan mengajarkan kegiatan dasar pembentukan karakter itu disetiap tahunya selalu ada. Dalam hal ini meningkatkan kemampuan anak maka pihak Sekolah mengadakan dengan pihak luar sebanyak 197 perusahaan diantaranya Pertamina, Mitsubishi, Telkomsel dan lainnya.ujarnya.

Harapan guru kepada semua anak didiknya ketika kalian masuk kelingkungan masyarakat diharapkaan, bisa menjadi orang yang benar-benar bisa berguna , sekalipun untuk saat ini kalian belum untuk bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Minimal juga kalian dapat membuat nama orangtua harum baik disekolah dan kalian bisa lebih mandiri, sukses ditempat baru kalian. Ucap musrifah.

"Acara pelepasan siswa-siswi ini juga ajang silahturahmi dimana salahsatunya antara orangtua murid dengan para guru serta semoga ilmu yang kalian dapatkan bisa bermanfaat dan berguna untuk Nusa dan Bangsa. Selalu bersemangat  belajar serta mengejar cita-cita bagi yang melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi dan selamat bekerja bagi yang sudah keterima." Pungkasnya.(ADE ARIS)***

Post a Comment

0 Comments