DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

PJ Kepala Desa Sri Tanjung Menyerahkan BLT Ekstrim Kepada 15 KPM


RUPAT, LHI.

Pemerintah Desa Sri Tanjung menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa tahap 2 (April-Juni) Penyerahan BLT dilaksanakan di ruang Kantor Desa Sri tanjung Kecamatan Rupat. Kab Bengkalis, Jumat , 26 April 2024

Setiap penerima BLT dana desa masing-masing mendapatkan Rp 900 ribu untuk 3 bulan dihitung sejak bulan April sampai Juni Tahun 2024. Penyerahan langsung di serahkan oleh PJ Kepala Desa Sri Tanjung Bapak Ali Sapri, S.Ag. M.IP dan turut hadir Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, Sekretaris Desa, Perangkat Desa dan seluruh Penerima manfaat.

PJ Kades Sri tanjung Bapak Ali Sapri S.Ag M.IP berharap BLT dana desa yang diterimanya dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

“Ini merupakan BLT tahap dua. Bulan Apri ,Mei dan Juni , agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Selamat untuk penerima BLT, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan tetap diberikan kesehatan,” ucap PJ Kades Sri tanjung Bapak Ali Sapri, S.Ag.M.IP .sumber berita website desa Sri tanjung. (SUPRAPTO)

Post a Comment

0 Comments