DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemerintah Desa Darul Aman Membentuk Panitia MTQ Tingkat Desa Darul Aman


RUPAT, LHI.

Bertempat di Aula BUMDes, Pemdes Darul Aman melaksanakan Musyawarah  pembentukan panitia Musabaqah Tilawatil  Quran (MTQ)  Tingkat Desa Darul Aman pada hari Senin 29 April 2024

Kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 WIB s/d 12.00 WIB. Berdasarkan hasil keputusan musyawarah, yang di tunjuk sebagai ketua panitia adalah   sdr Fitria yang merupakan Kasi Kesra Pemdes Darul Aman. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Pelaksanaan MTQ tahun akan dilaksanakan pada tgl 22 mei 2024 di Lapangan MDA Ar Rahim Desa Darul Aman.

Dalan sambutannya Pj.Kades Nurazmi menghimbau  kepada suluruh unsur lembaga Masyarakat Desa bersinergi menyukseskan kegiatan MTQ nanti. " Semoga kegiatan MTQ nanti berjalan sukses, untuk itu diharapkan kpd seluruh unsur lembaga masyarakat desa bersinergi untuk menyukseskan kegiatan MTQ nanti" tutur Pj. Kades Nurazmi.

Turut hadir dalam kegiatan ini BPD, LPMD, PKK, Linmas, Babinsa, Babinkamtibma, tokoh masyarakat, penyuluh agama, tokoh agama,karang taruna ,  dan Seluruh RT dan RW Desa Darul Aman. Sumber berita website desa darul Aman. (SUPRAPTO)

Post a Comment

0 Comments