PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pemdes Teluk Lecah Salurkan Sembako Murah Kepada 130 KPM Tahap 1 Tahun 2024

 


 


Rupat,LHI--
-Pemerintah Desa Teluk Lecah Kecamatan Rupat,Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.Menyalurkan sembako murah untuk 130 Keluarga Penerima Manfaat(KPM) tahap 1 tahun 2024 bertempat di Aula Kantor Desa setempat sekira pukul 10.00 WIB, Sabtu, (23/03/2024).

Dalam penyaluran sembako murah ini dihadiri oleh,Kepala Desa Teluk Lecah,Alinasikin.S.Pd.I.,Perangkat Desa,Kaur Kesra,Kepala Dusun,Staf Desa dan keluarga penerima manfaat.

Kepala Desa Teluk Lecah,Alinasikin.S.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis,Ibu Kasmarni.S.Sos.M.MP dengan adanya program sembako murah ini dapat dinikmati oleh masyarakat, ucap Alinasikin.

Dijelaskannya, sembako murah ini berupa beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 kilogram, untuk 1 paket dari tiga macam itu seharga Rp.25.000.

Adapun jumlah penerima manfaat pada tahun ini untuk tahap 1 berjumlah 130 KPM, ujar Alinasikin.

Alinasikin berharap semoga sembako ini dapat mengurangi beban ekonomi bagi para KPM, terlebih lagi saat ini kita dalam menjalani ibadah di bulan suci ramadhan tentunya cukup bermanfaat, ungkapnya mengakhiri.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako murah kepada KPM secara simbolis oleh Kepala Desa Teluk Lecah, Alinasikin.S.Pd.I. (SUPRAPTO)

Post a Comment

0 Comments