PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pemdes Sri Tanjung Melaksanakan Buka Puasa dan Safari Ramadhan

 

Rupat,LHI-----Pemerintah Sri Tanjung Melaksanakan Buka Puasa dan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Nurul Hidayatul Hikmah Dusun Dua Tanjung Tengah Desa Sri Tanjung

Selain dihadiri oleh Camat Rupat Hariadi, S.Sos.M.Si dan Kapolsek Rupat, AKP Siswoyo.SH., turut serta Kasi PMD Kecamatan Rupat, Agafri.SE., Ali Sapri.S.Ag.M.IP Pj.Kepala Desa Sri Tanjung, Kasubag Keuangan Kecamatan Rupat Ermanto, Ka.UPT Koperasi Kecamatan Rupat, Tarmizi.S.Ag.,M.Si, Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rupat, H. Masdarudin sekaligus penceramah serta UPT se Kecamatan Rupat.

Juga dihadiri Perangkat Desa, BPD, Mantan Kepala Desa SriTanjung periode.2017-2022, Abdul Malik S.Pd.I, Kepala Dusun, Lembaga Desa, RT/RW, Tokoh Agama, Imam Masjid, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Masyarakat dan para jamaah.

Pj. Kepala Desa Sri Tanjung bapak Ali Sapri S.Ag.M.IP dalam sambutannya mengucapkan terimakasihnya kepada Camat Rupat beserta Rombongan atas kehadirannya dalam rangka berbuka puasa bersama dan safari ramadhan 1445 H/ 2024 M.

Ia berharap melalui momen ini kiranya masyarakat Desa Sri Tanjung semakin bisa berbaur dengan Pemerintah Desa juga Pemerintah Kecamatan.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi sekaligus dapat menampung aspirasi masyarakat, mari kita tingkatkan kualitas taqwa kita kepada Allah SWT, semoga Allah SWT meridhainya. 

PJ. Kepala Desa Sri Tanjung juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Bengkalis karena sudah memberikan dampak positif ditengah tengah masyarakat melalui program bermasa yang bergulir disetiap Desa 1 M pertahun. Dengan adanya program tersebut masyarakat sangat terbantu, salah satunya ialah dengan pembangunan Rumah Rehab bagi keluarga kurang mampu, serta pembangunan- pembangunan lainnya.

Selanjutnya dipaparkan juga oleh Kapolsek Rupat mengenai Karhutla mengingat musim panas dan tidak lama lagi  memasuki Lebaran, oleh karena itu  menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa berhati-hati dalam membuka lahan.

Sementara itu, Camat Rupat Hariadi S.Sos.M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Rupat, khususnya di bulan suci ramadhan di setiap Desa/Kelurahan, sebut Camat.

Melalui momen ini, Pemerintah Kecamatan Rupat dan Pemerintah Desa dapat mendengar langsung aspirasi masyarakat agar dapat dijadikan bahan pertimbangan sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan ditengah masyarakat.

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung program Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni.S.Sos.M.MP.

Semoga dengan dukungan masyarakat semua program Bupati Bengkalis dapat berjalan dengan baik sesuai dengan Visi-Misi nya dalam membangun setiap Desa, sehingga Kabupaten Bengkalis menjadi Kabupaten yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.sumber berita website desa Sri Tanjung #SUPRAPTO

 


Post a Comment

0 Comments