PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pemdes Makeruh Laksanakan Rapat Terkait Penetapan Rumah Rehab Tahun 2024

 



Rupat,LHI

Desa Makeruh menggelar rapat penting yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait untuk menetapkan bantuan rehab rumah bagi masyarakat miskin melalui dana bermassa Desa Makeruh tahun anggaran 2024. Rapat tersebut dihadiri oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Penjabat Kepala Desa, Sekretaris Desa, seluruh Kepala Dusun, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD), dan para RT/RW setempat. Selasa 21 Mei 2024,

Dalam rapat tersebut, para peserta membahas kriteria dan mekanisme pemilihan penerima bantuan rehab rumah dengan cermat, termasuk pengkajian kondisi rumah serta kondisi sosial ekonomi keluarga yang bersangkutan. Keputusan akhir ditetapkan dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut untuk memastikan bahwa bantuan dialokasikan kepada mereka yang membutuhkan.

Rapat ini menandai langkah awal dalam implementasi program rehab rumah untuk masyarakat miskin di Desa Makeruh, Langkah ini diambil sebagai upaya dalam mengatasi masalah perumahan bagi masyarakat miskin di wilayah tersebut. Diharapkan bantuan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat setempat.Sumber berita website Desa Makeruh # SUPRAPTO.

Post a Comment

0 Comments