PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

KPU Kota Banjar Mengelar Rapat Koordinasi Rakor yang Diikuti oleh Perwakilan PPK dan PPS

 



Banjar, LHI

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar mengelar rapat koordinasi rakor yang diikuti oleh perwakilan PPK dan PPS, bertempat di Aula Toserba Pajajaran Kota  Banjar Rabu(29/05/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kota Banjar Rudi Ginanjar, dan jajaran Komisioner KPU Banjar.

Ketua KPU Kota Banjar, Muhammad Mukhlis saat di temui awak media LHI menuturkan, dengan rakor ini untuk memastikan data Pemilihan yang lebih akurat serta pemetaan TPS yang efektif. "Samping data pemutakhiran sangat penting kita pun memberikan hak pilih kepada seluruh lapisan masyarakat yang nantinya memenuhi syarat tertentu." Ucap Mukhlis.

Setiap langkah yang kita ikuti harus dengan cermat lebih teliti, kamipun tidak ingin ada Pemilihan yang nantinya terlewat atau bisa dibilang data yang tidak sesuai. "Para peserta mendapatkan untuk tanya jawab, serta mendapatkan penjelasan detail mengenai prosedur    pemutakhiran data terpilih serta pemetaan TPS,"

Dengan adanya diskusi seperti ini nantinya akan menghasilkan solusi serta masukan, ide dan gagasan, yang nantinya bisa diterapkan secara luas. Pungkasnya.. (ADE ERIS)**

 

Post a Comment

0 Comments