DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ketum DPP Komite OSIS Nasional Bakal Mendaftar CaBup Pangandran Di Partai Gerindra


Pangandaran, LHI.

Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden atau yang dikenal Sebagai PILPRES telah usai pada 14 Februari 2024 lalu. Dengan demikian terpilihlah H. Prabowo Subianto selaku Ketua Umum DPP Partai Gerindra sebagai Presiden Terpilih Indonesia 2024 - 2029 bersama dengan Gibran Raka Buming Raka untuk Wakil Presiden Terpilihnya.

Terinspirasi dari idolanya Prabowo Subianto sebagai Tokoh Hebat Nasional, Ahmad Wahyu Saputra selaku Ketua Umum DPP Komite OSIS Nasional Indonesia siap mendaftar dan maju sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten Pangandaran pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran di tahun 2024 ini. Senin (6/5/2024).

Sebagai pemimpin muda nasional yang berasal dari Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat Ahmad Wahyu Saputra bertekad menjadi bagian dari salah satu warga di Indonesia yang menyukseskan proses demokrasi khususnya dalam pemilihan pemimpin tingkat derah 2 Yakni Kabupaten/ Kota.

Pemelihan kepala daerah akan berlangsung pada Bulan November Tahun 2024, maka dengan itu Ahmad Wahyu Saputra akan mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Pangandaran dari Partai Gerindra.

Menurut Ahmad Gerakan Indonesia Raya atau yang dikenal Gerindra adalah Partai yang cocok serta hebat, sesuai dengan Visi dan Misi yang dimiliki pribadinya.

Partai besutan Prabowo Subianto ini dinilai akan mampu membawa Indonesia selangkah lebih maju dalam melanjutkan pembangunan Presiden Joko Widodo kedepannya.

Selain itu Ahmad meyakini betul bahwa dengan mendaftar dan maju sebagai Bakal Calon Bupati Pangandaran dari Partai Gerindra adalah pilihan yang tepat.

Insha Allah saya akan mendaftarkan diri dan mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat atau Kantor DPC Partai Gerindra Pangandaran pada Tanggal 12 Mei Tahun 2024 mendatang.

Kedepannya kami akan berupaya mewujudkan Kabupaten Pangandaran yang bersih dari Premanisme, Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, serta berharap perkembangan Ekonomi dan Kwalitas SDM bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Yuk bersama-sama kita bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak dalam mensukseskan percepatan pembangunan daerah sesuai dengan harapan serta cita-cita Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran, pungkas Ahmad. (AS)

Post a Comment

0 Comments