PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Jelang Pilkada Pangandaran, Sejumlah Ketua Parpol Bangun Komunikasi

 



Pangandran LHI

Jelang perhelatan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten sejumlah pimpinan partai di Kabupaten Pangandran terus bergulir. Pertemuan-pertemuan informal tersebut membahas tentang penjajakan koalisi dalam menghadapi Pilkada pada bulan November mendatang.

Guna mendapatkan simpati masyarakat sejumlah partai politik terus berupaya melakukan lobi lobi politik termasuk menjalin koalisi,

adapun partai politik tersebut, diantaranya, Golkar, PAN, Gerindra, PKB dan PKS, Demokrat, Nasdem, PBB,

Kepada awak media Otang Tarlian selaku Ketua DPC PKB menyampaikan, kita jalin komunikasi secara intensif., namun masih sebatas komunikasi biasa,  belum bicara lebih dalam soal Pilkada, kita banyak diskusi soal Kabupaten Pangandaran ke depan,  kelasnya .

Pertemuan itu hanya sebatas menyamakan frekuensi bagaimana ke depannya untuk menguatkan peran partai, baik di parlemen maupun di tengah masyarakat Kabupaten Pangandaran. "Supaya pemerintahan baru hasil Pilkada 2024 bisa optimal menjalankan fungsi pelayanan pada masyarakat," jelas pria yang populer disapa Kang Otang itu.

Lebih lanjut Otang menyampaikan bahwa pembahasan pada pertemuan itu tentunya tidak jauh dari kolaborasi dan arah koalisi antar partai politik untuk menyongsong Pilkada 2024. " Obrolan yang mengarah pada koalisi partai dalam Pilkada 2024, tidak berbicara figur dulu, tapi nanti lihat hasil survei, "ucapnya.

Ketika ditanya apakah ada pembahasan mengenai sosok yang akan disandingkan dalam Pilkada 2024? mengaku bahwa diskusi kecil utk calon bupati mengerucut pada Wabup H Ujang Endin, dan utuk wakil Dadan Solihat (Okta ) serta  Ade Ruminah dan DR. Triadi, "pungkasnya.( AS).

Post a Comment

0 Comments