PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Handi: Banjar 100 Hari Honor RT Naik 100% Ngantor 25 Desa Dan Tata ASN Banjar Gerakan Swastanisasi

Banjar, LHI,- DPC Demokrat Kota Banjar Jawa Barat Partai berlambang mercy ini menghelat acara Konsolidasi Kader dan sosialisasi Balon Cawalkot-Wawalkot Banjar periode 2024-2029, di GOR Kelurahan Banjar pada Minggu (26/5). 


Atet Handiyana dalam pidato dan menjawab pertanyaan dari jajaran pengurus Demokrat mendapat apresiasi yang besar. 


Pengusaha muda asal Banjar yang akrab di sapa Handi (47) dengan apik dan tegas menjawab satu persatu dengan berkomitmen diri untuk mensolusikan aspirasi rakyat yang selama 20 tahun ke belakang membuat kehidupan rakyat dalam kehimpitan ekonomi. 


Handi berkomitmen selain dirinya takan mengambil gaji kelak menjabat Wali Kota Banjar, ia dalam 100 hari kerja bakal ngantor keliling ke 25 Desa/Kelurahan se-Banjar. 


Dirinya akan fokus memperbaiki kinerja Pemkot Banjar hingga tingkat RT. Menjawab pertanyaan aspirasi kesejahteraan bagi RT/RW, Handi menegaskan bahwa dia akan menaikan honor RT/RW 100%.


"Saya takan terhalangi  oleh siapapun, semuanya tak ada yang sulit. Segalanya harus dipermudah untuk segala pelayanan masyarakat Banjar termasuk menaikan honor RT/RW 100%. Saya pastikan akan berkeliling ngantor di 25 Desa/Kelurahan se-Banjar dalam 100 Hari kerja". Tandas Atet Handi. 


Handi memahami betul PR mendasar kelak menjadi Wali Kota Banjar. Reformasi perbaikan birokrasi mutlak harus di kedepankan dari yang baik harus sangat baik dan dari yang buruk harus dipastikan diperbaiki. 


"Segala pemberdayaan dan kebutuhan pembangunan tingkat Desa harus memberdayakan sumberdaya alam dan sumber daya manusia  dari satu kesatuan wilayah Desa tersebut. Dengan begitu Pemerintahan Desa/Kelurahan dan RT-RW serta warganya akan produktif maksimal terberdayakan. Sekali lagi saya tegaskan tidak akan terhalangi oleh siapapun untuk meningkatkan kesejahteraan RT-RW Pemdes dan warga di tiap Desa. Begitu pula untuk percepatan penasaran produk UMKM saya akan langsung memaksimalkan melalui program marketing online / digitalisasi". Tegas Handi. 


Secara peningkatan ekonomi menyeluruh untuk masyarakat Banjar, Atet Handiyana menegaskan bahwa dirinya akan membuka lapangan pekerjaan karena besarnya angka pengangguran di Banjar. Dirinya akan membuka dan mendirikan perusahaan - perusahaan swasta kualitatif guna menunjang percepatan kenaikan UMR Kota Banjar. 


"Percuma banyak perusahaan juga kalau UMR Banjar masih terendah se-Jabar. Perusahaan yang berdiri di Banjar wajib mendongkrak nilai UMR menjadi lebih besar. Jadi perusahaan-perusahaan mana saja yang harus di prioritaskan berdiri di Kota Banjar yang muaranya untuk lapangan pekerjaan rakyat Banjar dan pesat tajamnya kenaikan UMR Banjar". Tegas Atet Handiyana yang hanya akan maju sebagai Banjar 1 di Pilwalkot November 2024.


Balon Walkota-Wawalkot Demokrat ada 4 yakni Atet Handiyana, Dani Danial Muhklis, Irma Bastaman dan Bambang Hidayah. 


Tak main-main Atet Handiyana selalu menyerukan perombakan perbaikan birokrasi yang akan ditata sesuai kualifikasi keahlian SDM ASN yang ada di Banjar, mengingat pentingnya hal tersebut agar selaras dengan visi misi yang akan iya abdikan untuk Kota Banjar maju luar biasa yang merupakan tanah kelahirannya. 



"Saatnya rakyat Banjar berbahagia, waktunya warga Banjar nyaman aman dan sehat jasmani rohani akan tercipta. Mari maju pesatkan Kotanya bersama-sama menyusun segala kekuatan untuk bersaing luar biasa dengan Kota-Kabupaten se-Indonesia. Semuanya tak ada yang sulit asal bersama kuatkan tekad saling amanah bukan lagi hanya bahasa biasa membangun tapi tidak merawatnya berkesinambungan 5 Tahun". Tutup Handi. (AS) 

Post a Comment

0 Comments