DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

H Ujang Endin Indrawan Daftar Calon Bupati Di DPC PKB Kabupaten Pangandaran


Pangandran, LHI.

DPC Partai PKB Kabupaten Pangandaran menjadi partai kedua terbanyak dijujuki para tokoh untuk mendaftarkan diri di penjaringan calon Bupati Pangandaran, diantaranya H Ujang Endin yang kebetulan masih menjabat sebagai wakil Bupati Pangandaran.

Dalam proses keberangkatan pendaftaran, H Ujang Endin Menghadiri di dampingi puluhan tokoh masyarakat, dan diterima langsung oleh ketua DPC PKB Otang Tarlian dan Desk Pilkada Jalaludin S.Ag. Kamis (3/5/2024).

Kepada sejumlah wartawan,H Ujang Endin menyampaikan, pendaftaran penjaringan Calon Bupati ke DPC PKB ini merupakan pendaftaran yang kedua kalinya setelahnya mendaftar ke DPC PDI-P.

Ditanya soal calon wakil bupati yang akan mendampinginya, H Ujang Endin mengaku sudah mengantongi namanya, namun belum saatnya di publish, "ya nanti saja disampaikannya ketika mendaftar ke KPU, tegasnya.

"Dari politisi atau dari luar politisi yang penting punya tujuan yang sama ingin membangun kabupaten Pangandaran ke arah yang lebih baik, yang jelas kita liat saja nanti, kalau tiba waktunya tentu kita sampaikan ke media, paparnya lagi.

Di samping itu perlu saya luruskanterkait pemberitaan di salah satu media yang menyampaikan saya akan mencalonkan sebagai wakil Bupati, tentu itu salah, yang benar saya akan mencalonkan diri menjadi calon Bupati Pangandaran.

"Kan hidup ini harus lebih baik dari hari kemarin, seandainya saya tetap menjadi calon wakil Bupati, ya termasuknya itu menjadi orang yang rugi, atau tidak ada perubahan, tambah Ujang Endin.

Di katakan Ujang Endin, bahwa nantinya ada musyawarah, layaknya anak dan orang tua, dalam hal ini di ibaratkan partai itu orang tua dan saya sebagai anaknya, nanti kita berempug, mau koalisi dengan partai mana dan siapa yang mendampingi saya nanti .

Yang jelas nantinya bisa dijodohkan atau saya mencari jodoh sendiri, dan kalau di jodohkan tentu harus sesuai dengan keinginan saya sendiri, terangnya.

Di akhir acara pendaftaran diadakan penandatanganan berita acara dan sesent foto bersama. (AS)

Post a Comment

0 Comments