PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Gubernur Lampung Gelar Operasi Pasar dan Pengajian Akbar di Lampura



Lampung Utara  – LHI

Usai melakukan senam Lampung Berjaya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kembali menggelar kegiatan Pengajian Akbar bersama di stadion Sukung Kotabumi, selasa (21/5/2024)

Pengajian akbar menjadi salah satu momentum yang luar biasa untuk mempererat tali silaturahmi antara umat beragama. Selain itu dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Islam kesang pencipta.

Disampaikan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, ia sangat bahagia dapat berjumpa dan berkumpul bersama masyarakat Lampung Utara dalam kegiatan Pengajian Akbar.“Melalui pengajian Akbar, mari kita membangun kehidupan bermasyarakat yang lebih baik dan religius guna meningkatkan keimanan,” imbuh Arinal.

Dalam pengajian akbar ini , Gubernur Arinal Djunaidi menyerahkan sejumlah bantuan sembako kepada peserta pengajian

Sebelum pelaksanaan kegiatan Pengajian Akbar, terlebih dahulu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meninjau pelaksanaan Operasi Pasar Murah.

Dalam OP yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, Pemerintah Provinsi Lampung membawa Stok beras 5-10 Ton dengan harga Rp.54.500/5kg.

Pada OP Murah tersebut juga terdapat Minyak Goreng dengan harga Rp.12.500/kg, Bawang Merah dengan harga Rp.40.000/kg, Bawang Putih dengan harga Rp.30.000/kg, Telur dengan harga Rp.25.000/kg, Tepung dengan harga Rp.8.000/kg, dan Gula pasir dengan harga 15.000/kg.(NOPRI)

 

Post a Comment

0 Comments