PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Febrizal Levi Akan Dilantik PJ Mesuji, Ini Harapan Ketua DPRD

 


 


MESUJI-
Febrizal Levi Sukmana akan segera menduduki jabatan sebagai Penjabat Bupati Mesuji menggantikan Sulpakar yang sudah dua tahun menjabat, Selasa 21 Mei 2024.

Menanggapi itu, Ketua DPRD kabupaten Mesuji, Elfianah berharap Febrizal Levi Sukmana dapat menjagaku jajarannya untuk netral jelang Pilkada Mesuji. "Kami berharap PJ dapat memerintahkan ASN untuk netral, begitupun kades dan perangkatnya. ASN harus lebih fokus terhadap tugas pokok dan fungsinya dan tidak terkotak kotak," jelas Elfianah.

Selain itu, Elfianah juga meminta kepada PJ untuk mengevakuasi kinerja beberapa POD, salah satunya Dinas PUPR. "Alat berat banyak rusak, jalan rusak, tentu ini harus menjadi perhatian serius. Kami berharap lakukan inovasi dan terobosan," imbuhnya.

Disisi lain, Elfianah ucapkan banyak terima kasih terhadap kinerja dan dedikasi PJ Mesuji terdahulu, Sulpakar. "Beliau telah bekerja keras untuk Mesuji, kami sangat mengapresiasi itu. Semoga beliau tidak melupakan Mesuji dan dapat terus membangun Mesuji dengan kapasitas beliau saat ini sebagai kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung," tuturnya.(RANDI EFENDI)***

Post a Comment

0 Comments