PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Cek Kesiapan Pos Kamling Dit Binmas Polda Jabar Lakukan Supervisi di Wilayah Polres Pangandaran

 


 


Pangandaran LHI

Dit Binmas Polda Jabar melaksanakan kegiatan supervisi pengecekan kesiapan pos-pos Kamling di Wilayah hukum Polres Pangandaran, dipimpin oleh IPTU Iim. R. Paurbinorsosmas Ditbinmas Polda Jabar dan Aiptu Ujang.T. Somantri Baditbinmas Polda Jabar. mengutamakan Pos-pos kamling yang telah dicanangkan menjadi kawasan aman gangguan kamtibmas. Rabu (29/5/2024).

kegiatan yang dimulai pukul 08.00 Wib Pagi Menjelang siang s/d selesai, dengan turun mengecek 3 Pos Kamling yakni di Dusun Bantardawa, Dusun/Desa Ciparakan lanjut pengecekan di Lingkungan Bantardawa Kelurahan Martajaya kemudian pengecekan di Lingkungan Dusun Bantardawa dan Dusun/Desa Ciparakan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran.

Dalam kegiatan tersebut, Team Dit Binmas Polda Jabar mengecek kesiapan penjagaan awak pos kamling serta kelengkapan pos kamling seperti buku mutasi, pentongan, alarm darurat, papan panel, dan lain sebagainya.

Pada kegiatan ini juga turut hadir Kasat Binmas Polres Pangandaran bersama personil Sat Binmas Polres Pangandaran beserta para Bhabinkamtibmas beserta Ps. Kanit Binmas yang pos kamlingnya termasuk desa binaannya.

Ketua Team IPTU IIM.R. paurbinorsosmas ditbinmas polda jabar. menghimbau kepada para awak pos kamling serta masyarakat sekitar pos kamling agar sama-sama menjaga keamanan lingkungan, setiap kejadian sekecil apapun segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Kegiatan supervisi Pos Kamling bukan hanya di wilayah Polres Pangandaran namun akan berlanjut ke pos-pos kamling di wilayah hukum Polres Jajaran Polda Jabar”tambahnya.(Uple/AS).

 

Post a Comment

0 Comments