PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Bacalon Walikota Banjar 2024-2029 Atet Handiyana Sihombing (ASH) Blusukaan ke Warga Sinartanjung Barat

 



Banjar, LHI

Bacalon Walikota Banjar 2024-2029 Atet Handiyana Sihombing (ASH) blusukaan ke warga Puji semangat gotong royong warga Sinartanjung Barat. Minggu (26/05/2024).

Kedatangan Bacalon Walikota Banjar Atet Handiyana disambut hangat serta menjadi sorotan ketika ia secara tiba-tiba datang meninjau kerja bakti yang dilaksanakan oleh warga RW 01 Dusun Pananjung Barat Desa Sinartanjung Kota Banjar.

Diketahui warga Rw 01 Dusun pananjung barat tersebut melaksanakan kerja bakti di hari minggu untuk membuat pondasi gapura selamat datang yang akan dibangun.

Atet Handiyana Bakal calon(Bacalon) Walikota Banjar yang digadang-gadang menjadi kuda hitam dalam Pilwalkot Banjar ini terus melakukan upaya menyerap aspirasi kepada warga masyarakat Banjar tersendiri.

"Tentu upaya yang dilakukan tersebut dalam rangka mendengarkan suara rakyat dibawah, berinteraksi langsung dengan masyarakat merupakan kunci dari keselarasan dalam pembangunan kota banjar kedepan, karna bagaimanapun kita harus mengutamakan kepentingan rakyat.

Blusukan yang dilaksanakan oleh Bacalon Atet Handiyana ini, mendapatkan apresiasi dan tanggapan positif dari masyarakat RW 01 Dusun Pananjung Barat, salah satu tokoh masyarakat yang juga.

Ketua RW 01 Peri mengatakan, terimakasih telah datang bersilaturahmi dengan warga masyarakat di Kampung Bukaan.  "Kami para warga merasa senang dan terhormat kedatangan salah satu bakal calon walikota banjar yaitu Atet Handiyana dimana sebelumnya kami hanya melihat dalam gambar di baliho saja tapi hari ini bisa datang ke kampung ini, pigur seperti inilah yang saat pantas untuk memimpin Pemerintah an Kota Banjar yang lebih baik peduli ke masyarakat kecil."ujar Peri.

Dia juga mengatakan harapan untuk pemimpin banjar kedepan agar senantiasa bisa sering turun mendengarkan aspirasi dari masyarakat, karna selama ini para warga merasa ada sekat antara walikota dengan warga.

Tentu hal tersebut selaras dengan apa yang akan dilaksanakan Atet Handiyana sebagai bakal calon walikota banjar dimana ia membawa misi untuk membanahi permasalahan yang ada dibanjar, salah satunya dengan upaya akan berkantor di tiap desa dan Dinas untuk memantau langsung masyarakat dibawah.

Gebrakan serta terebosan tersebut akan dilaksanakan Atet Handiyana ketika ia diamanahi mengemban tugas sebagai walikota banjar 2024-2029.

Atet Handiyana menambahkan, saatnya kita bersama-sama berjuang membangun Kota Banjar tempat kelahiran kita sendiri menjadi lebih baek, seperti halnya saat ini bergotong royong kita pun sama-sama mesti membangun Kota Banjar yang lebih baik lagi pungkasnya.(ADE ERIS)***

Post a Comment

1 Comments