DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wakil Bupati Pangandaran Menghadiri Acara Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar FKPPI



Pangandran LHI

Halal bihalal merupakan tradisi pertemuan umat muslim setelah merayakan Hari raya idul Fitri, untuk bertemu dan melepas kangen setelah lama gak berjumpa, begitu juga ormas FKPPI Kabupaten Pangandaran melakukan acara temu kangen dan halal bihalal untuk memperat tali persaudaraan.

Acara Halal bihalal keluarga besar FKPPI kali ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran sekaligus Ketua KB FKPPI H Ujang Endin Indrawan, Sekretaris KB FKPPI Irwansyah S.Sos, para pengurus rayon dan para peserta FKPPI Kabupaten Pangandaran, acara dilaksanakan di taman sagati pada Rabu (17/4/2024).

Pada kesempatan sambutannya Sekretaris KB FKPPI Kabupaten Pangandaran Irwansyah mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin dan mohon maaf lahir batin.

FKPPI harus kompak dalam segala hal, kita harus bangga karena sudah tergabung di FKPPI, karena organisasi FKPPI ini organisasi yang sangat di perhitungkan

Pada kesempatan yang sama Ketua FKPPI sekaligus Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran H Ujang Endin Indrawan menyampaikan permohonan maafnya, tentu saya pribadi selama menjadi Wakil Bupati banyak kekurangannya, dan semoga kedepan FKPPI semakin solid, semakin besar.

Melalui kegiatan halal bihalal ini, semoga kita selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT dan bisa ketemu lagi pada kesempatan kesempatan tertentu kedepannya.

Di akhir pidatonya, H Ujang Endin Indrawan juga menyampaikan keinginannya ikut kontestasi dalam pilkada yang akan dilaksanakan pada Nopember mendatang.

Keinginannya untuk ikut kontestasi ini berangkat dari rasa tanggung jawab saya, sejujurnya saya untuk memutuskan maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah ini kurang lebih dua Minggu yang lalu, padahal awalnya kepada keluarga sendiripun sudah menyatakan tidak akan ikut berkompetisi, jelas Ujang Endin.

"Namun dengan berbagai pertimbangan dan banyaknya masukan dari rekan, para tokoh masyarakat, akhirnya saya maju dan setelah berakhirnya kegiatan halal bihalal ini saya akan langsung menyerahkan berkas pencalonan bakal calon Bupati dan wakil Bupati ke kantor DPC PDI-P kabupaten Pangandaran.

Acara halal bihalal berlangsung dengan hidmat dan di akhiri dengan acara salam salaman dan makan siang. (AS)**

 

 

Post a Comment

0 Comments