DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ust. Arif "Pengunjung Masjid Al Jabbar Membludak, Ajak Berbagi Kebaikan 10 Hari Ramadhan Terakhir"

Bandung, LHI,- Masjid Raya Al-Jabbar Bandung setiap hari selama Ramadan membagikan takjil gratis 1000 paket per hari. Kini memasuki 10 hari Ramadhan pengunjung yang datang semakin membludak baik sekedar ngabuburit maupun sengaja berbuka bersama dan menjalankan shalat tarawih juga ibadah lainnya, Minggu (31/3). 


Ustadz Muda Arif yang akrab di sapa Abuya sebagai koordinator pembagian takjil Masjid Raya Al Jabbar menerangkan, pembagian takjil di 10 hari Ramadhan terkahir di bagi dua titik pembagian yakni di halaman utama plaza Al Jabbar dan pintu masuk menuju ke dalam Masjid Al Jabbar.


"Alhamdulillah, bersukur di masjid Raya Al Jabbar bisa berbagi kebaikan kepada masyarakat dan pengunjung. Ada juga yang mengadakan itikab dan Nuzulul Quran, " Ujar Ustadz Arif. 


Arif mengajak kepada semua pihak yang ingin melakukan kebaikan berbagi takjil, buka puasa bersama juga sahur bareng. Pihaknya sudah mengajukan penambahan jumlah takjil gratis kepada Pemprov Jabar namun hingga saat ini belum ada realisasi penambahan takjil gratis. 


Sebelumnya ada beberapa perusahaan seperti Saudia Airlines, Pemerintah Arab Saudi, Yayasan Kiblat Cianjur juga beberapa komunitas - komunitas yang membagikan takjil dan bukber baik bareng DKM Masjid Al Jabbar maupun secara langsung di halaman. 


"Kepada seluruh masyarakat atau perusahaan yang mempunyai kelebihan harta untuk bersedekah, bisa menghubungi atau datang ke DKM Kesra Masjid Raya Al Jabbar  di pintu masuk kiri sebelum naik tangga ke Galeri Museum Rasulullah, " ujar Ustadz Abuya Arif. 


Ramadan berbagi kebaikan di 10 hari terkahir memiliki keutamaan dan kebahagiaan yang tak dapat dilukiskan. 


Seyogyanya kita semua untuk menularkan segala kebaikan di Bulan Suci Ramadhan itu berlanjut ke 11 bukan seterusnya. (Eky AS)

Post a Comment

0 Comments