DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pj Walikota Banjar Hadiri Acara Halal Bil Halal Idul Fitri 1445 H



Banjar,LHI

Pj Wali Kota Banjar, Ida Wahidan Hidayati menghadiri acara Halal Bil Halal Idul Fitri 1445 H Kota Banjar  bersama Forkopimda, yang bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Selasa (16/04/2024).

Halal Bil Halal dihadiri oleh seluruh Forkompinda Kota Banjar, Pimpinan serta Anggota DPRD Kota Banjar, Sekretaries Daerah, para kepla OPD, tokoh masyarakat, para ASN se-Kota Banjar dan perwakilan Ormas Kota Banjar

Ida Wahidan Hidayati Pj Wali Kota Banjar, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Lebih lanjut Pj. WaliKota Banjar menyampaikan, bahwa tema Halal Bil Halal di tahun ini adalah "Dengan Semangat Kesuciaan Mari Kita Sambut Masa Depan Dengan Optimies Dan Kesungguhaann".

Menurut Halal Bil Halal merupakan momen yang ditunggu oleh seluruh  umat Muslim, karena pada saat inilah kita semua bertemu seraya berjabat tanggan untuk melebur dosa yang telah kita perbuat.

"Hari ini atas nama pribadi dan Pemerintahn Kota Banjar Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H kepada seluruh masyarakat Kota Banjar. Karena Idul Fitri adalah Suci untuk itu kita sebagai manusia kita harus serta di wajibkan untuk saling memaafkan manusia tempatnya salah dan dosa.

Pada hari ini momentum Halal Bil Halal, mari kita lapangkan hati untuk kiranya saling memaaafkan sehingga dalam berbagai aktivitas selanjutnya kita semua akan terus saling harmonis serta bersinergi antara satu dengan lainnya."ujar Ida Wahidan Hidayati.

Dalam  kesempatan ini Pj WaliKota Banjar mengingatkan, tahun ini kita masih tahun politik sebelum adanya penetapan Presiden dan  Wakil Presiden yang terpilih, yang nantiny kemudian dengan proses Pemilihan Kepala Daerah.

"Momentum Ramadhan kemarin harus kita lestarikan pada tahun politik ini, dengan terus berbuat baik membangun suasana yang kondusif, serta menjaga persatuan dan kesatuaan, dan membangunnya suasana yang aman serta aman,"ucap Pj WaliKota.(ADE ERIS)***

Post a Comment

0 Comments