DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Peduli Terhadap Kesehatan Masyarakat, Polres Banjar Gelar Bakti Kesehatan dan Pengobatan Gratis Pada Kegiatan Jumat Curhat


 


Banjar,LHI

Di samping menggelar Jumat Curhat, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Seksi Kedokteran dan Kesahatan (Dokkes) Polres Banjar menggelar Bakti kesehatan di Masjid At-Taqwa BBWS Citanduy Lingkungan Dobo Kelurahan Kecamatan Pataruman Kota Banjar. (05/04/2024)

Ketua DKM Masjid At-Taqwa Budi Suranto dan Jamaah Masjid tersebut menyambut langsung Kapolres Banjar beserta rombongan. Kegiatan diawali Sholat Jumat berjamaah dan Jumat Curhat di Masjid tersebut.

Kegiatan tersebut digelar ba'da Sholat Jumat tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Jumat Curhat dengan  dihadiri oleh Wakapolres Banjar, Pengurus DKM, Pejabat Utama, Kapolsek Banjar, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Bina Desa, serta masyarakat dan jemaah Masjid tersebut.

Dalam kegiatan Jumat Curhat, Polres Banjar menggelar juga Bakti Kesehatan Polres Banjar Peduli, berupa pengobatan gratis, pengecekan tensi, darah, serta memberikan obat kepada masyarakat yang membutuhkan secara gratis.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini selain menerima keluhan untuk ditindaklanjuti, pihaknya menyiapkan pengobatan gratis Polres Banjar Peduli dengan diawaki oleh nakes dari Si Dokkes Polres Banjar yang didampingi oleh dr. Ika Rika Rohantika selaku dokter pembina Dokkes Polres Banjar.

"Kami menggelar bakti kesehatan kepada jemaah dan masyarakat sekitar. Sebagai wujud kepedulian Kami kepada masyarakat, semoga apa yang Kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat." Ucap Aipda Nandi.

Warga masyarakat yang sempat memeriksakan kesehatannya mengucapkan terima kasih atas pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis tersebut, menurutnya ini sangat membantu. "Iya tadi dicek tensi darah, lalu ini di kasih obat secara gratis. Kami ucapkan Terima kasih ini sangat membantu masyarakat, " Ucap salah satu warga masyarakat.

Sementara itu Ketua DKM pun mengucapkan Terima kasih telah membantu masyarakatnya melalui pengobatan dan cek kesahatan gratis ini.(ADE ERIS)****

Post a Comment

0 Comments