DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Open House Walikota Dumai, RT Supardi : Bukti Kedekatan Pemimpin Dengan Masyarakatnya



Kota Dumai (Riau), LHI

Rumah dinas Walikota Dumai H Paisal di padati ribuan orang baik warga maupun pejabat pemerintah sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB (Kamis, 18/04/2024).Kedatangan mereka di rumah dinas itu berkaitan dengan penyelenggaraan Open House Walikota Dumai yang rutin diadakan setiap Hari Raya Idul Fitri agar silaturrahmi tetap terjalin antara pemimpin dan masyarakat.

Udin, warga yang datang untuk bersilaturrahmi merasa senang karena dapat bersalaman langsung dengan H Paisal."Luar biasa Walikota kita H Paisal. Dari pagi hingga petang beliau tetap semangat dengan senyum ramahnya untuk bersalaman dan foto bersama masyarakat", ujar Udin.

Dalam keramaian di rumah dinas itu, terlihat Lurah Rimba Sekampung Roslialy S Sos bersama rombongan yaitu Ketua LPMK Budi Jufri, RT Supardi, Caleg terpilih Agus Miswandi dari partai Nasdem Dapil I dan rekan lainnya.

Supardi yang ditemui di sela - sela acara menuturkan, sejak terpilih menjadi Walikota Dumai, hubungan H Paisal dengan masyarakat khususnya RT sudah terjalin."Bukan hanya di event lebaran saja, hampir setiap minggu silahturrahmi beliau dengan masyarakat terus terjalin. Momen Hari Raya Idul Fitri ini dapat memotivasi kita bersama - sama membangun kota Dumai lebih baik lagi terutama kepada para pejabat agar dapat meningkatkan kinerjanya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat", ungkap Supardi.*(MAULANA)

Post a Comment

0 Comments