DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Kepulauan Meranti Bersama Bhayangkari Peduli, Kunjungi Pos Pam dan Berbagi  Bingkisan Tali Asih


 


MERANTI
- Kapolres Kepulauan Meranti Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti mengunjungi sekaligus membagikan bingkisan tali asih kepada petugas Pos Pelayanan dan Pos Pam Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024. Minggu (7/4/2024).

Turut mendampingi Kapolres Kep. Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H., S.I.K, pada kegiatan ini yaitu, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ny. Lexcy Kurnia, Wakapolres  Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, S.E., M.H, Kabag Ops Polres Kompol Yudi Setiawan, S.H., M.H, Kabag Ren Polres KOMPOL Novia Indra, S.Sos,Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Kepulauan Meranti, Para Kasatfung Polres, Personil Pos Yan Pelabuhan Tanjung Harapan, dan Personil Pos Pam Taman Cik Puan.

Kapolres  beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Meranti melakukan Kunjungan ke Pos Pelayanan di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, dan melakukan pengecekan terhadap Pos Pengamanan di Taman Cik Puan Jalan Merdeka Selatpanjang.

Dalam kegiatan ini Kapolres beserta rombongan melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan tugas pengamanan arus mudik bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti menyambut Lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024, sekaligus pembagian bingkisan kepada Petugas Pos Pelayanan.

"Kunjungan ini dilaksanakan guna melihat kesiapan personel dalam pelaksanaan Pelayanan dan Pengamanan arus mudik lebaran idul Fitri 1445 H tahun 2024 berjalan dengan baik dan terciptanya kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif," Ucap Kapolres.

Sambungnya,"Selain mengecek kesiapsiagaan personil saya bersama rombongan dan pengurus Bhayangkari jugamembagikan bingkisan tali asih kepada petugas Pos Pelayanan dan Pos Pam Operasi Ketupat Lancang, dengan pesan tetap semangat dan jaga kesehatan. Semoga Allah Swt, melindungi kita semua dalam bertugas," tutupnya. ( PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments