DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dua Tokoh Pangandaran Dukung Dadang Okta Maju Di Pilkada 2024


Pangandran, LHI.

Sejumlah tokoh besar Kabupaten Pangandaran mulai terlihat arah dukungannya, hal tersebut terlihat kehadiran para tokoh tokoh besar saat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dadang Solihat atau yang akrab di sapa Dadang Okta mendaftarkan diri ke kantor DPC PDI-P Kabupaten Pangandaran.

Beberapa tokoh besar Pangandaran itu di antaranya Sentot Jaya Purnama atau lebih akrab disapa Bang Sentot dan ada juga tokoh asal Kecamatan Cigugur yaitu Mang Atar, kedua tokoh tersebut menyatakan sikap dukungannya kepada Dadang Okta sebagai Calon Bupati Pangandaran.

"Bentuk dukungan dari kedua tokoh dibuktikan dengan kehadirnya, pada saat Dadang Okta mendaftar ke DPC PDI-P.

Saat ditemui pada saat kegiatan pendaftaran Dadang Okta, Bang Sentot menyampaikan, Kabupaten Pangandaran ini butuh pigur pemimpin yang memiliki pengalaman di birokrasi dan mampu mengelola sumberdaya alam yang kita punya, sehingga kedepan masyarakat Kabupaten Pangandaran dapat lebih sejahtera lagi. Jum'at (19/4/2024).

"Untuk itu saya sangat percaya kepada Dadang Okta untuk memimpin Kabupaten Pangandaran, beliau kan di birokrasi sudah punya pengalaman, apalagi belakangan ini semenjak dia menjadi Kepala Bapenda, PAD Pangandaran jauh lebih baik, tagasnya.

"Dia juga seorang pengusaha yang mampuh mengelola perusahaannya, sehingga kalau di padukan kedua pengalaman itu akan lebih menguasai dalam mengatur pemerintahan di kabupaten Pangandaran.

"Karena kita butuh pemimpin yang memiliki pengalaman dan strategi, sehingga nantinya dapat mengambil keputusan akurat disaat yang tepat, tegas Bang Sentot

Pada kesempatan yang sama, Mang Atar juga menyampaikan dukungan kepada Dadang Okta, pasalnya Dadang Okta salah satu bakal calon Bupati Pangandaran yang dekat dengan masyarakat.

Kami melihat kang Dadang Okta sosok calon pemimpin yang tepat dan memiliki kriteria yang di dambakan masyarakat, karena rakyat hanya butuh pemimpin yang dekat rakyatnya, yang paham hati rakyatnya, yang tahu kebutuhan rakyatnya, yang mau kerja keras untuk rakyatnya, terang mang Atar lagi.

Mang Atar juga bakal membawa massanya yang tergabung pada relawan AMAN untuk ikut mendukung Dadang Okta pada perhelatan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pangandaran mendatang

Di akhir, kedua tokoh itu, mengajak masyarakat Kabupaten Pangandaran untuk mendukung Dadang Okta dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Pangandaran pada 27 November 2024 mendatang. (AS)**

Post a Comment

0 Comments