DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Demi Terwujudnya Pangandaran Semakin Melesat, Dua Tokoh Pangandaran Siap Memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dari PDI-P



Pangandaran LHI

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pangandaran semakin dekat, dan berbagai persiapan menjelang pelaksanan pesta demokrasi ini telah dilakukan, oleh beberapa kandidat, baik yang lmelalui jalur independen maupun jalur Partai politik,

Seperti yang dilaksanakan di kantor DPC PDI-P Kabupaten Pangandaran, dalam satu Minggu ini DPC PDI-P membuka penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pangandaran, ada delapan kandidat yang sudah mendaftarkan diri ke DPC PDI-P.

Dukungan dari para tokoh yang memiliki potensi massa pun sudah mulai keliatan, hal itu dapat dilihat dari kehadiran para pendukung di saat kandidatnya mendaftarkan diri ke DPC PDI-P.

Bahkan ada dua tokoh yang datang untuk hadir dalam penjaringan di DPC PDI-P, yaitu Sentot Jaya Purnama atau Akrab di sapa Bang Sentot dan Mang Atar tokoh asal kecamatan Cigugur, dari kehadiran kedua orang tokoh tersebut menandakan bahwa mereka kini sepakat untuk mendukung calon calon Bupati Pangandaran yang di usung partai PDI-P..

Padahal kedua tokoh ini sempat beda pilihan di saat Pilkada 2019, sementara' Bang Sentot mendukung JUARA dan Mang Atar mendukung AMAN.

Saat di temui Mang Atar menyampaikan bahwa dirinya sempat berbeda pilihan di Pilkada Pangandaran tahun 2019, "tapi itukan dulu, bukan sekarang, jelasnya. Sabtu (20/4/2024)

Ya, Saya dulu mendukung AMAN, sekarang saya akan bareng sama sahabat saya Bang Sentot untuk mendukung calon dari partai PDI-P, tegas Atar.

Atar menambahkan, meski pada perhelatan Pilkada tahun 2019 kami berada pilihan, namun demi Pangandaran semakin melesat, pada perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran tahun 2024, saya dan Abang Sentot sepakat mendukung calon Bupati dan wakil Bupati Pangandaran dari PDI-P, pungkasnya. (AS)**

 

Post a Comment

0 Comments