DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bacalon Walikota Banjar 2024-2029 Atet Handiyana Bertekad Untuk Menuju Satu Perubahan Membangun Banjar

 



Banjar, LHI

Bacalon Walikota Banjar 2024-2029 Atet Handiyana Pengusaha muda asal Langensari Kota Banjar yang sukses di luar Kota Banjar, saat ini ia bertekad untuk menuju satu perubahan membangun Banjar ke arah yang lebih baik lagi.

Setelah ia resmi mendaftarkan diri dari penjaringan Bacalon Walikota Banjar dari PDI P,  Partai Demokrat, DPC PAN, DPC NASDEM, DPC PKS dan ia kini mengambil formulir pendaftaran di DPC PKB Kota Banjar, Sabtu (27/04/2024).

Atet Handiyana saat di temui mengatakan, seperti yang sudah saya katakan saat pertama kali mendatangin ke DPC PDI P siapapun partai yang membuka penjaringan Bacalon  Walikota Banjar pastinya saya akan mendaftarkan diri. Di Samping tingkat keseriusan saya juga, saat ini saya berusaha mencari peluang, ucap Atet.

"Harapan saya untuk Kota Banjar tercinta, karena saya ini lahir dan asli banjar, kalangan anak muda saat ini wajib di gejot kembali untuk dapat bisa berdaya. Saya akan fokus kedepan untuk memajukan potensi Banjar terutama kita adalah Kota mukanya antara perbatasan Jawa Barat serta Jawa Tengah", Ujar Atet.

Sementara ketua DPC PKB Kota Banjar mengatakan, kami disini membuka pendaftaran penjaringan Bakal Wali Kota Banjar dan Wakil Walikota Banjar tanpa Mahar itu satu tradisi lama yang selama ini kami pertahankan sampai sekarang sejak pendiri PKB Gusdur jadi Presiden, dulu juga tanpa mahar, ucap


Kami disini membuka pendaftaran sejak hari Kamis kemarin  dan selama 15 hari kedepan kita masih terbuka untuk para Bacalon Pemimpin Kota Banjar. "Saat ini sudah ada tiga orang yang daftar dari ektrnal dan internal itupun melalui online. Namun untuk yang datang mengambil formulir pendaftaran sekaligus bersilaturahmi Ke DPC PKB  hari ini baru pak Atet handiyana." Ujarnya.

Selanjutnya kita akan melaporkan ini ke DPP Pusat untuk nantinya siapa yang akan menjadi calon baik untuk Wali kota atau Wakil Wali Kota Banjar, intinya yang jelas apakah sama visiny dengan kita untuk majukan Kota Banjar, urainya.

Di tempat terpisah, Mahardika Gita Sandika Tokoh Muda Kota Banjar sekaligus Ketua OKP BRIGEZ Indonesia DPW Kota Banjar mengharapkan, pada ajang Kontestasi Pilkada Kota Banjar semua calon merupakan Putra terbaik Kota Banjar, tingal masyarakat bisa bijak dalam menentukan pilihannya jangan tergiur dengan politik money, Tetap memperhatikan Visi dan Misi yang di jalankan.

"Harapan semoga Pilkada 2024 Kota Banjar dapat terselenggara dengan damai, sehingga menghasilkan Pemimpin yang beramanah serta dapat memperhatikan masyarakat kecil.

Dua puluh satu tahun Banjar berdiri kini, belum  adanya satu perubahan tetap gini-gini saja, tegasnya. (ADE ERIS)***

Post a Comment

0 Comments