DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pj Walikota Banjar Membuka Kegiatan Pasar Murah

 


Banjar,LHI

Pj Waliota Banjar Dr. Hj. Ida Wahidan Hidayati, S.E.,S.H.,M.Si., membuka kegiatan Pasar Murah yang bertempat di halaman Kantor Koramil 1313 Kota Banjar Rabu(27/03/2024).

Pada kesempatan ini juga diserahkan bantuan paket sembako dari Baznas Kota Banjar yang secara Simbolis yang diberikan untuk 197 kaum Dhufa di wilayah Kelurahan Banjar, Desa Balokang dan Desa Jajawar.

Kegiatan Pasar Murah ini terlaksana adanya satu kolaborasi antara Kodim 0613/Ciamis dengan Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas KUKMP Kota Banjar, Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan, dan Perum Bulog.

Dalam pasar murah hari ini menjual berbagai kebutuhan pokok masyarakat, dan hasil tani kelompok Tani Kota Banjar dengan harga lebih murah jika dibandingkn dengan harga pasar.

Pj Wali Kota Banjar Ida Wahidan Hidayati dalam sambutan mengatakan, dengan adanya kegiatan Pasar Murah ini bertujuan membantu daya beli masyarakat menjelang lebaran. karena menurutnya jika menjelang lebaran nanti, harga-harga barang terutama dalam bahan pokok pasti merangkat naik.

"Maka untuk itulah, kini Pemerintah Kota Banjar  berkolabirasi dengan Kodim 0613/Ciamis mengadakan Pasar Murah yang saat ini menjadi upaya untuk menurunkan tingkat inflasi di Kota Banjar,"ujarnya.

Ida Wahidan Hidayati berharap, dengan adanya kegiatan Pasar Murah ini juga dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok pada pada Bulan Suci Ramadhan Tahun ini.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Banjar, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0613/Ciamis dan Perum Bulog serta semua pihak yang terlibat membantu penyelengaraan Pasar Murah Tahun ini di Kota Banjar,"pungkasnya.(ADE ARIS)***

Post a Comment

0 Comments