DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

PJ Kepaladesa Darul Aman Nur Azmi Bersama Tim PKK dan BPD Berkah Ramadan 1445 H/2024M, Bagikan Ratusan Takjil

 


Rupat.LHI-

PJ Kepala Desa Darul aman Nur Azmi Bersama Tim PKK Dan Bpd Melaksanakan Kegiatan ini perdana  dilaksanakan setiap bulan Ramadhan”tepat pebagian Jalan Syeh Ahmad Daud Dan Ji. Teluk Makmur Desa Darul Aman ungkapnya.

Dia berharap dengan kegiatan tersebut bisa memupuk kekompakan seluruh Pemerintah Desa Darul aman baik kader posyandu, TP PKK kecamatan TP PK desa.ungkapya ..

Dalam Sementara Ketua BPD Darul.aman  .Nazri saat di konfirmasi mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan bagi – bagi takjil tersebut yang dilaksanakan setiap tahun di Bulan Ramadhan.

Pelaksanaan Kegiatan ini dilaksanakan bersama Pemerintah Desa,Dan PKK kecamatan dan desa, Kader Posyandu Semoga ini berjalan bukan hanya sekarang tetapi menjadi kegiatan yang berkelanjutan dan ini kegiatan yang positif dengan berbagi – bagi kepada masyarakat,” jelasnya PJ Nur Azmi.

Dia berharap dengan kegiatan tersebut bisa menjalin kekompakan antara Pemerintah Desa dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas   tugasnya dan membiasakan untuk selalu berbagi Kata PJ Nurazimi Ke salah satu jurnalis. (SUPRAPTO)

Post a Comment

0 Comments