DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Peringati International Women's Day di Kota Banjar

 



Banjar,LHI

Dalam rangka memperingati  International Women's Day tahun ini, saya ingin menyampaikan penghormatan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh perempuan di Indonesia, khususnya di Kota Banjar, Jawa Barat,Jumat (08/03/2024).

Hari ini adalah saatnya yang tepat bagi kita semua untuk merayakan pencapaian, keberhasilan, dan kontribusi yang begitu luar biasa, yang telah diberikan oleh perempuan dalam membangun masyarakat, ekonomi, dan budaya kita.

"Perempuan adalah pilar yang kuat dalam pembangunan, mereka memiliki peran yang tak ternilai dalam membentuk masa depan yang lebih baik bagi kita semua. Saya percaya, bahwa kehadiran dan partisipasi aktif perempuan dalam setiap aspek kehidupan adalah kunci untuk menciptakan masyarakat yang lebih inklusif, adil, dan berkelanjutan,"

Di Kota Banjar, saya berkomitmen untuk akan terus mendukung dan memperjuangkan kesetaraan gender serta memberikan ruang dan kesempatan yang adil bagi perempuan untuk dapat berkembang dan berkontribusi secara maksimal. Melalui kebijakan yang inklusif dan program-program yang berpihak pada perempuan, kita dapat menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan keberhasilan mereka.

Saat kita merayakan International Women's Day, mari kita bersama-sama mengambil komitmen untuk terus memperjuangkan hak-hak perempuan,  menghapuskan segala bentuk diskriminasi, dan menciptakan dunia di mana setiap perempuan dan gadis dapat hidup dengan martabat, kesetaraan, dan keadilan. Bersama, mari kita jadikan Indonesia, termasuk Kota Banjar, sebagai tempat di mana perempuan dapat tumbuh, berkembang tanpa batas, dan menjadikan agen perubahan yang positif bagi kita semua. Selamat Hari Peremuan Internasional,ujar Danny.(ADE ARIS)***

 

Post a Comment

0 Comments