DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ops Tertib Ramadan LK 2024 Polres Meranti Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan


Meranti – LHI.

Polres Kabupaten Kepulauan Meranti lakukan Operasi  Tertib Ramadhan dan Operasi Keselamatan Lacang Kuning 2024 sekaligus pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di  Pos Penamanan Jalan Merdeka Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (14/03/2024).

Turut hadir KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan, SE MH, Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Yudi Setiawan, SH MH,Kabag SDM KOMPOL Yuherman, SPsy, Satlantas Tebing Tinggi, personil lantas  8 personil.

Wakapolres Kepulauan Meranti KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan, SE MH pimpinan langsung pembagian takjil di Pos Penamanan Jalan Merdeka untuk masyarakat Meranti.

"Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa," ujar Wakapolres Kepulauan Meranti KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan, SE MH

Menurut dia, membagikan takjil merupakan kegiatan rutin Polres Meranti saat bulan Ramadhan. Hal itu sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Meranti untuk berbagi bersama dengan masyarakat di bulan penuh berkah Ramadhan 1445 Hijriah.

Takjil diberikan kepada warga pengguna jalan yang melintas area tersebut dengan sasaran kendaran Becak Motor (Bentor),  serta masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas.

Melalui kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan Polres Meranti, ia berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang kurang mampu.

"Setidaknya meskipun sedikit tapi bisa membantu meringankan saudara-saudara kami yang melaksanakan buka puasa di," katanya.

Saat pembagian takjil kepada para pengguna jalan dalam kesempatan tersebut. Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif warga yang terlihat senang menerimanya untuk berbuka puasa yang berupa makanan ringan dan minuman (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti).

Post a Comment

0 Comments