DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ops Keselamatan Jum'at Curhat Polres Meranti duduk bareng PPI Meranti Himbau Tertib Berlalulintas

 



MERANTI
-Jum'at Curhat Polres Kep Meranti Bersama Purna Paskibraka (PPI) Kabupaten Kepulauan Meranti, bertempat di Warung Kopi DK Jalan  Banglas Desa Banglas Kecamatan Tebing Tinggi, Jumat (15/03/2024).

Turut hadir Wakapolres Kep. Meranti KOMPOL DODI Zulkarnain Hasibuan, SE MH, KBO Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti IPDA Mada Surya, Ps. Kanit III Sat Intelkam AIPDA Dedi Chandra, SE, Ps. Kanit IV Sat Intelkam BRIPKA M Tuah Yazilis, Personil Polres Kepulauan Meranti, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Kepulauan Meranti 12 Orang.

Acara diawali Penyampaian Wakapolres Kep.Meranti KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan, SE MH, Kegiatan jumat curhat ini  merupakan program Polres Kepulauan Meranti yang rutin di laksanakan setiap hari Jumat dengan tujuan untuk  bertemu dengan masyarakat/ komunitas agar bersama dapat bertukar fikiran, dan  memberikan saran. 

"Di kegiatan Jumat Curhat ini kami  mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 menghimbau adik - adik Purna Paskibrakan (PPI) Kabupaten Kepulauan Meranti dapat bersama membantu dan mendukung dalam menjaga Harkamtipmas selama bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024," Katanya

Dalam Kegiatan Jumat Curhat ini kami juga ingin menyampaikan Kepada adik - adik yang hadir pada hari ini bahwa saat ini Polri sedang dalam tahap Operasi Keselamatan tahun 2024 dan menghimbau untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dengan menggunakan Helm dan melengkapi surat surat dalam berkendara.

Penyampaian perwakilan Purna Paskibrakan (PPI) Kab. Kep. Meranti Muhammad Firawan , Terima kasih kepada pihak Kepolisian  telah mengundang Purna Paskibrakan (PPI) Kabupaten Kepulauan Meranti untuk hadir di Jumat Curhat dan dapat berbincang bertukar pendapat dengan pihak Kepolisian Resor Kepulauan Meranti.

"Purna Paskibrakan (PPI) Kab. Kep. Meranti dalam hal ini di bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 bersedia membantu mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024," Tutpnya ( PONIATUN/ Humas Polres Meranti)******

Post a Comment

0 Comments