DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Olimpiade Olahraga Siswa Kabupaten (O2SK) Kecamatan Bulik

 

 


Lamandau,LHI

Bertempat  di lapangan Minisoccer komplek Kodim 1017/Lamandau siswa tingkat SD se Kecamatan Bulik mengikuti pertandingan minisoccer di usia 10 tahun terdiri siswa kelas lima dan enam. (02-03-2024)

SDN Nanga Bulik 6 mengikuti pertandingan yang berhadapan dengan SDN Kujan.Dalam laga 2x15 menit waktu yang di tentukan panitia tim SDN Nanga Bulik 6 sangat mendominan pertandingan  merebut bola dari lawan. Pola permainan sudah baik operan dari kaki ke kakipun mereka sudah baik sehingga penguasaan bola sangat sempurna hanya penyelesaian di pemain depan yang belum jadi saja.

Sempat ketinggalan di babak pertama pada menit ke 10, tim SDN Kujan menciptakan gol dalam tendangan bebas namun tidak lama lama tim SDN Nanga Bulik 6 berhasil membalasnya melalui tendangan dari garis tengah yang di ciptakan pemain belakang mereka (Adly) sehingga skor imbang menjadi 1-1

Karena dalam skema pertandingan sistim gugur, terjadilah drama adu finalty sehingga stim  SDN Nanga Bulik 6 harus mengakui kemenangan dari SDN Kujan.

Jangan berkecil hati ya, latihan terus jangan kecewa di lain waktu masih bisa kalian raih dan bisa menang tetap semangat...!!! demikian    Yuni Desita, M.Pd guru kepala sekolah SDN Nanga Bulik 6 memberikan suport kepada anak anak didiknya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan penting untuk mengolah kemampuan anak anak berbakat di bidang olah raga baik di cabang olah raga sepak bola, Volly ball, pencak silat, catur dll yang mendukung kegiatan positiv anak anak di usia usia menjelang remaja untuk mengurangi dampak tidak baik saat terlalu banyak bermain smartphon

Karena banyak kegiatan yang terbuang di sebabkan main smartphon sehingga mengakibatkan anak anak menghabiskan waktu untuk main game dan kurang belajar oleh sebab itu, orang tua siswapun sangat berharap kepada sekolah, perlu sekali kegiatan kegiatan sekolah di adakan sesuai dengan masing masing hobby anak anak  **(RV BONIE)

Post a Comment

0 Comments