DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kepala Desa Jajawar Serahkan Aset Desa Kepada Masyarakat Jajawar Wetan


Banjar, LHI.

Desa Jajawar Kota Banjar menyerahkan Aset Desa Berupa 50 kursi plastik dan 5 Meja secara gratis,bertempat di Bale Dusun Jajawar Wetan Rabu(06/03/2024).

Penyerahan Aset Desa yang di pinjamkan secara gratis ini di hadiri, oleh Para Ketua RT dan RW serta Para Tokoh masyarakat lingkungan Jajawar Wetan Kota Banjar.

Kepala Desa Jajawar Kota Banjar Samsudin.S.pd.i yang di dampangi oleh Bhanbinkamtibas serta Bina Desa, Langsung menyerahkan Aset Desa berupa 50 kursi Plastik, 5 Meja ke pada masyarkat Jajawar Wetan yang di pinjam pakai khan secara gratis. Insyallah kita rencanakan ini untuk di 5 Dusun lingkungan Jajawar Kota Banjar.

Samsudin berpesan, kepada masyarakat khususnya lingkungan Jajawar Wetan. Hendaknya dapat mempergunakan fasilitas dengan sebaik mungkin, dan dapat memeliharanya. Dengan adanya fasilitas ini dapat di gunakan juga untuk kepentingan dan keperluan masyarakat, semoga juga untuk ke depannya akan kita diperhatikan lagi, ujar Samsudin.

Dengan adanya fasilitas Aset Desa yang di pinjamkan secara gratis ini. Saya harapakan, dapat membantu keperluan masyarakat yang akan mengadakan acara seperti hajatan, sukuran serta yang lainnya. dan dengan adanya fasilitas ini masyarakat tidak usah menyewa kursi dan meja.

"Masyarakat Jajawar Wetan mengucapkan banyak terima kasih kepada Desa Jajawar, dengan adanya fasilitas ini mengurangi juga beban masyarakat yang biasa menyewa sekarang punya sendri."pungkasnya. (ADE ERIS)

Post a Comment

0 Comments